BerandaReviewGadgetMy New Gadget, Fujifilm Finepix S2980

My New Gadget, Fujifilm Finepix S2980

Author

Date

Category

Setelah melakukan beberapa riset dari browsing, saya akhirnya membeli kamera baru kelas prosumer dari Fujifilm. Sebelumnya pocket kamera saya juga dari Fujifilm. Yihaa… Fujifilm Finepix S2980 dengan harga yang menurut saya terjangkau setelah saya tanya sana-sini di toko kamera Palembang. Saya dapatnya melalui online. Harga jual di toko Palembang bisa selisih 700 ribu sampai 1 juta.

camera-front-view

Fiturnya membantu saya untuk belajar kamera pro kelas DSLR dan ukuran budgetnya masih bisa saya jangkau. Fitur utama dari kamera yang saya pilih ini karena ada pengaturan manual dan optical zoom 18x. Ada seri kakaknya, Finepix S4500 yang punya optical zoom 30x dengan selisih harga 500 ribu.

Tanya sama temen yang hobi fotografi, saya disuruh belajar dulu segitiga exposure. Masih diutak atik lagi sampai bisa dapat hasil foto yang bagus. Semoga kamera baru ini bisa menunjang aktivitas saya dan hobi baru.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

14 KOMENTAR

  1. wah keren jg kameranya,sya jg lg bru mau blajar ni,tp masih ragu dg pilihan yg banyak,ada yang tau harga Fuji Hs30 EXR skrg brap? infonya ya gan trims..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru