BerandatravelKorea Trip : Palembang - Kuala Lumpur

Korea Trip : Palembang – Kuala Lumpur

Author

Date

Category

Hari Pertama : Transit Penerbangan

Penerbangan ke Kuala Lumpur dari Palembang lewat Air Asia hanya ada 1 jadwal tiap sore jam 5. Perjalanan ke Kuala Lumpur memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan. Beruntung sekarang kemudahan berpergian ke luar negeri sudah bisa menjadikan Kuala Lumpur sebagai tempat transit. Tiba di bandara saya ternyata juga satu pesawat sama Ranny dan Ferdi, mereka kebetulan mau ke Malaysia ketemu sama orangtua sekalian jalan-jalan.

Begitu sampai di bandara sekitar pukul 9 malam waktu Kuala Lumpur. Kami sepakat untuk bermalam di bandara karena besok pagi jam 8 sudah mau terbang ke Busan. Setidaknya hemat satu malam untuk biaya penginapan.

Bandara LCCT selalu padat sama backpacker dari penjuru negara kawasan Asia. Wajar Air Asia menjadi pilihan utama buat backpacker kalau mencari tiket promo atau kemudahan penerbangan. Biasanya Kuala Lumpur menjadi tempat transit, tapi kalau kamu hanya mau jalan-jalan ke Malaysia, negara ini juga punya banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Di LCCT, toilet adalah tempat favorit untuk dikunjungi. Toilet di LCCT bisa dipakai untuk mandi bilas atau sekedar cuci muka dan gosok gigi. Namun sayang untuk toilet di LCCT kurang perawatan, bau pesing atau sisa BAB yang masih ada masih sangat mengganggu.

Sampai menunggu pagi….

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 KOMENTAR

  1. koh Huang, saya jg dari palembang nih.. kapan2 kita ngobrol ttg backpacker trip yuk.. kayaknya saya tertarik jg nih ke korea..

    salam,
    Parulian Siregar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru