Korea Trip : Busan – Kuala Lumpur


Hari Keduabelas : I will be back to Seoul!

Sudah di penghujung akhir liburan, terasa masih belum puas untuk meninggalkan Korea. Masih mau menikmati cuaca dingin, salju dan menunggu musim semi. Musim semi di Korea itu seperti taman bunga sakura yang indah, banyak bunga sakura yang sudah mulai tumbuh.

Kami masih punya waktu setengah hari untuk penerbangan kembali ke Kuala Lumpur pukul 5 sore. Untuk agenda pagi kami pergi ke Busan Station, disana melihat China Town-nya Korea setelah itu kami bertolak ke Nampo Station untuk melihat Busan Tower.

Busan Tower

Kalau di Seoul terkenal dengan Seoul Tower atau Namsan Tower, sebagai kota kedua terbesar di Korea maka Busan juga punya Busan Tower. Dari atas tower kita pun bisa melihat pemandangan kota Busan. Ada juga tradisi untuk mengantungkan gembok. Tidak ada objek lain yang bisa kami kunjungi mengingat waktu sudah memanggil kami untuk kembali ke hostel dan pergi ke bandara.

Seandainya saya bisa ke Korea lagi, saya mau mengelilingi Busan. Ternyata kota Busan sebagai kota terbesar kedua setelah Seoul juga punya tempat wisata yang banyak. Sayangnya selama di Busan saya jarang lihat penjual Odeng. Padahal kangen juga makan Odeng.

How to get there :

Naik subway ke Nampo Station, berjalan ikutin arah petunjuk. Patokkannya kalian akan naik tangga lift yang tinggi ke atas menuju taman.

Iklan

7 pemikiran pada “Korea Trip : Busan – Kuala Lumpur

  1. Ping balik: Korea Trip : Another Backpacker Story | Koh' Huang

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s