Pioneer HIFI X-HM21V-S Combine Great Sound and Powerfull


New Pioneer Micro System The Compact, Versatile and Complete Music Solution

Perkembangan audio sistem saat ini makin banyak produk terbaru dengan fitur yang bagus. Salah satunya perangkat audio yang sudah mengusung teknologi mikro hifi. Saat saya sedang mengunjungi toko elektronik di mall, saya ditunjukkan sama penjualnya tentang canggihnya audio yang sudah HIFI.

Seperti apa canggihnya perangkat audio terbaru dari Pioneer?

Apa itu HIFI?

HIFI merupakan istilah perangkat audio yang bisa memproduksi suara yang mendekati (mirip) suara aslinya. Sehingga musik yang kita dengarkan suaranya bisa lebih jernih. Hal ini dikarenakan perangkat HIFI sudah memiliki amplifier stereo di dua kanal. Intinya suara yang dihasilkan bersih, bass dan trebelnya empuk maka sudah termasuk kelompok HIFI.

Kalau kamu tanya apa bedanya sama home theater? Perbedaannya terletak di speaker kanal. Kalau di HIFI kanalnya 2.1 sedangkan Home Theater masuk dikategori HI-END (di atas HI-FI). Walau begitu, bukan berarti kualitas HIFI jelek, cukup disesuaikan sama kebutuhan di rumah. Bagi saya perangkat audio HIFI sudah cukup untuk di ruangan seperti kamar, saya bisa menikmati musik dengan nyaman.

Beberapa hari yang lalu, saya mendapat sebuah perangkat micro HIFI dari Pioneer Singapore. Perangkat HIFI X-HM21V-S keluaran Pioneer ini membuat saya tercenggang. Oleh karena bentuknya yang compact dan fitur yang canggih.

I really love Pioneer HIFI X-HM21V-S at first sight and i believe you would love too. Esensialnya sebuah perangkat HI-FI harus memenuhi fitur dasar dan utama dan semuanya ada dalam Pioneer HIFI X-HM21V-S.

Compact Design

Saya mengenal merk Pioneer sejak kecil, dulu almarhum papa saya punya speaker Pioneer dan kualitasnya masih bagus sampai sekarang. Desain bodi Pioneer HIFI X-HM21V-S nampak kokoh dengan bentuk kotak yang mempercantik interior ruangan. Bentuknya juga tidak besar sehingga mudah untuk dipindahkan.

Produk HIFI ini sudah terintegrasi dengan DVD player dari tampak depan, colokan USB yang digunakan untuk putar MP3 dari flashdisk. Selain itu, Pioneer HIFI X-HM21V-S sudah kompatibel dengan iPhone (termasuk iPhone 5), iPod, iPad, dan iPad mini lewat port USB charging dengan dock berdiri.

Dengan dua speaker bass dan suara yang lebih powerfull. Pioneer HIFI X-HM21V-S speakernya mengeluarkan output suara 30 W dan kita juga bisa menonton DVD lewat HDMI.

Desain yang Serba Guna

Desainnya yang serba guna selain untuk audio MP3 dan DVD, bisa juga digunakan untuk radio yang bisa menyimpan sampai 40 frekuensi radio. Sehingga Pioneer HIFI X-HM21V-S ini menjadi teman setia kalau mau tidak mau ketinggalan dengan info dari radio. Terlebih kualitas audio dari Pioneer tidak perlu diragukan lagi.

Selain desainnya serba guna, ternyata ada fitur yang sangat bermanfaat untuk hemat listrik. Kalau kita sedang mendengarkan musik di malam hari dan ketiduran, kita tidak perlu kuatir musik akan terus berjalan sampai besok pagi bangun. Kita tinggal mengaktifkan fungsi Auto Power Off maka secara otomatis musik pun akan berhenti sesuai timer yang di-setting.

Solusi Musik yang Lengkap

Pioneer sampai sekarang masih memegang komitmen sebagai produk yang tahan lama, kualitas barang yang bagus, produk yang terus berkembang. Perfoma audio dan video yang sudah mendukung iPod atau iPhone. Atau kita tinggal pasang dan mainkan lewat USB Flashdisk. Perangkat HIFI yang canggih ini sangat sempurna. Dengan kekuatan output 4 Ohm, sistem bass dari musik lebih menendang. Kita tidak perlu repot karena tinggal mengontrolnya lewat remote multifungsi dan tetap terhubung ke tv lewat HDMI.

Semua ini karena Pioneer sangat detail, belum lagi dari desain yang klasik tapi tidak monoton saya yakin perangkat HIFI ini tidak mengecewakan kita sebagai penikmat musik dengan kualitas terbaik.

44 pemikiran pada “Pioneer HIFI X-HM21V-S Combine Great Sound and Powerfull

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s