BerandaReviewBelanja Asik Lewat Aplikasi Blibli.com

Belanja Asik Lewat Aplikasi Blibli.com

Author

Date

Category

Majunya e-commerce di Indonesia saat ini tidak bisa dibendung lagi oleh canggih dan cepatnya informasi yang didapat di internet. Masyarakat sudah jeli untuk memilih mana toko online yang dipilih. Kuncinya adalah kepercayaan, karena lewat berjualan yang kita tidak melihat siapa penjual dan pembelinya juga letak tokonya, maka sangat rawan untuk mempercayakan uang yang kita transfer.

Dari beberapa situs e-commerce yang telah ada, saya biasa menggunakan jasa di BliBli.com sebagai toko online terlengkap. Lewat situs di www.blibli.com kita seperti masuk ke sebuah mall digital. Lumayan memberikan pengalaman berbelanja online yang nyaman, aman, mudah, dimana saja dan kapan saja. Saya biasanya menggunakan aplikasi blibli.com lewat hape Android. Ada juga aplikasi untuk pengguna iOS yang bisa diunduh lewat App Store. Cara pakainya gampang kok!

Berbelanja tinggal sekali sentuh!

Tidak butuh waktu lama, selama koneksi internet di hape kita stabil maka lancar untuk berselancar. Pastikan kita sudah registrasi member di blibli.com. Banyak keuntungan juga loh jadi member blibli.com. Kita bisa dapat email info promo menarik setiap hari, voucher diskon buat member baru, dan berbelanja lebih gampang karena tidak perlu mengisi informasi pengiriman dan penagihan setiap kali berbelanja.

Setelah nanti masuk ke halaman utama, kita tinggal tap kategori menu barang yang lagi dipengen. Banyak kategori yang ada di blibli.com, ada 11 produk pilihan dengan diskon yang menggoda. Biasanya saya cari produk fashion, tas, dan aksesoris untuk menunjang penampilan.

Tidak perlu pusing karena banyaknya jenis produk karena tinggal klik next maka kita bisa melihat ratusan produk. Di dukung dengan tampilan visualisasi gambar yang real sesuai kondisi. Nah, ini yang menjadi ragu buat sebagian orang karena belanja di online kadang kita tidak tahu kualitas dari produk tanpa menyentuh langsung. Cuma jangan khawatir karena semuanya diberikan info secara detil dari si produk.

Saya senang pakai kemeja warna putih, beberapa koleksi baju di blibli.com punya model yang terbaru dari brand-brand ternama. Kebetulan lagi buka aplikasi blibli, maka saya tinggal cari saja produk kemeja yang saya pengen. Selanjutnya saya tinggal pilih ukuran baju yang sesuai.

Kita akan digiring ke halaman konfirmasi pembayaran, dimana nantinya kita akan dicocokkan terlebih dahulu alamat penerima selanjutnya ke metode pembayaran. Metode pembayarannya aman karena ada sertifikasi Verisign dan Credit Card Fraud Detection System jadi kalau mau pakai kartu kredit tidak perlu takut. Apalagi jika kita pakai kartu kredit ada program cicilan 0% hingga 6-12 bulan Berhubung saya tidak punya kartu kredit, saya biasanya pakai transfer bank lewat internet banking.

Tidak perlu menunggu waktu lama karena selanjutnya transaksi kita akan diverifikasi oleh sistem dan akan dikirimkan bukti pemesanan ke email kita. Langkah selanjutnya tinggal menunggu saja pengiriman lewat udara sekitar 2 atau 3 hari dalam waktu kerja. Kalau kita berada di kawasan Jabodetabek ada pilihan gratis pengiriman yang lumayan untuk menghemat ongkos kirim.

Asiknya belanja online itu kita tidak perlu datang ke mall dan mencari produk yang ingin dicari keluar masuk outlet. Biasanya kalau ke mall barang yang dicari tidak ketemu tapi barang yang tidak dingin eh malahan dibeli :mrgreen:. Tapi lewat belanja online, kita bisa lakukan dimana saja dan kapan saja pakai aplikasi blibli.com.

Cukup pantau saja promo-promo terbaru dari blibli.com, setiap harinya ada FUN WEEKEND DEAL yang menawarkan diskon spesial tiap akhir pekan mulai hari Jumat pukul 15.00 WIB sampai hari Minggu pukul 23.59 WIB. Kalau hari Rabu ada RABU CANTIK spesial buat kita pencinta lifestyle mulai dari pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB. Khusus buat kita yang pecinta gadget, jangan lewatkan KAMIS GANTENG dengan promo 5 gadget keren dengan diskon spesial bergantian tiap 1 jam di hari Kamis mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Maka tidak salah kan pilih blibli.com sebagai toko online terlengkap yang memberikan pengalaman berbelanja online yang nyaman, aman, mudah, dimana saja dan kapan saja lewat aplikasi di Android atau iOS. Pesan saya, harap bijak dalam berbelanja ya! Keasikkan tap beli itu bisa bikin kecanduan loh hehehe…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru