BerandaReviewBayar Lebih Aman Dengan Telkomsel CASH (TCASH)

Bayar Lebih Aman Dengan Telkomsel CASH (TCASH)

Author

Date

Category

Pernah dengan tentang t-cash? Saya sendiri baru dapat info mengenai t-cash kemarin saat saya sedang di mall. Lewat SPG Telkomselnya saya diberi penjelasan tentang penggunaan t-cash sendiri. T-Cash merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel. Bentuknya berbeda dengan pulsa. Lewat stiker bulat berwarna merah ini, kita bisa menyimpan uang dan digunakan untuk semua transaksi di merchant relasi. Pastinya yang bisa menggunakan t-cash ini adalah mereka pengguna setia kartu Telkomsel.

Gimana cara punya t-cash?

Kita bisa datang ke Grapari untuk registrasi sekaligus deposit uang di dalam t-cash. Sebelumnya terlebih dahulu kamu registrasi kartu dengan menghubungi *800*88#, nanti kalau berhasil akan masuk pesan singkat yang isinya pin t-cash kita. Selanjutnya, serahkan ke customer service untuk mengisi saldo t-cash kita. Nilai saldo yang bisa kita depositkan maksimal 5 juta rupiah.

Disarankan stiker tcash bisa ditempelkan dibelakang hape kita, karena sekarang hape menjadi benda premier di samping colokan listrik bukan. Jadi dengan adanya tcash di hape kita maka kita mudah untuk tap ke mesin edcnya.

A new way to pay

Boleh dikatakan, Telkomsel membuat terobosan baru dalam hal pembayaran. Lewat teknologi NFC, bisa dirasakan adanya t-cash kita tidak perlu membawa banyak uang cash. Cara yang modern, aman, dan nyaman dalam bertransaksi. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Apalagi promo-promo dari merchant relasi sangat menggiurkan. Contohnya, hari Senin kita bisa menikmati nonton di 21 Cinema dengan harga 15 ribu rupiah. Habis nonton, perut lapar dan haus kita bisa nongkrong ke Coffee Bean ada promo diskon 50% dengan minimal pembayaran 75 ribu rupiah. Atau promo makan di Wendys sebesar 20% dan hari rabu 50% tanpa minimal pembayaran.

Instal t-wallet

Agar kita bisa memantau berapa saldo, promo-promo menarik, termasuk isi saldo t-wallet kita sendiri bisa menginstal lewat Android dan iOS. Selain itu juga bisa isi saldo di GraPARI terdekat di kota kita. Informasikan nomor Telkomsel yang akan diisi, nominal pengisian dan menyerahkan uang kepada Petugas Kasir. Setelah melakukan transaksi di atas, kita akan mendapatkan SMS notifikasi ke nomor TCASH dengan info saldo TCASH sudah bertambah.

Praktis bukan? Tinggal TAP!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

9 KOMENTAR

  1. ada penjual onlinr yg minta ditransfer lewat indomaret ke nomer TCASH, misalkan penjual ini penipu bisa gak kita lacak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru