BerandaReviewCobain Bakmi Mewah Rasa Lengkap Daging Ayam dan Jamur Asli

Cobain Bakmi Mewah Rasa Lengkap Daging Ayam dan Jamur Asli

Author

Date

Category

β€œHum… black and gold ya..” gumamku dalam hati sewaktu baca undangan dinner bareng Gita Gutawa. Otak itu serasa diputar mengingat isi lemari baju apa punya stok pakaian semi formal warna black and gold. Baiklah, saatnya untuk shopping! *pecahin celengan*

Kalau kamu tanya kok saya bisa diundang ke acara ini? Pasti sirik kan bisa dinner bareng adek Gita Gutawa! Ya iyalah saya kan blogger femes makanya Gita Gutawa-nya mau *siap-siap dilempar pakai sandal* OOTD yang saya pakai syukurlah membuat saya nampak sama seperti Henry Cavill lewat pomade yang dia pakai dalam segala kondisi, mau terbang, kecebur air, dan berantem tidak membuat rambutnya rusak. Dengan tampil casual polo shirt dan chinos serta clutch berwarna hitam saya pun berfoto ala-ala sedang gala premier di atas karpet merah.

Kuto Besak Theater Restaurant (KBTR) memang gedung klasik lama bekas peninggalan kolonial yang dulunya kantor pamong praja dan sekarang diambil alih oleh manajemen Hotel Arista Palembang. Restoran bergaya vintage ini punya panggung seperti theater jaman dulu. Lengkap dengan furniture kolonial bernuansa cokelat.

Interior vintage ala Kuto Besak Theater Restaurant
Interior vintage ala Kuto Besak Theater Restaurant

Duduk bareng blogger lain dari kontributor HelloPalembang.com rasanya kurang lengkap kalau belum wefie bareng. No pic = hoax, bukan? Kemudian kita pun segera menghabiskan hidangan pembuka di atas meja tanpa sisa. Rasanya juga sudah lama tidak jumpa sama teman-teman blogger lain, biasalah kesibukkan masing-masing.

β€œKami sangat senang bisa hadirkan Bakmi Mewah Rasa di Palembang,” open speaking dari Mas Theodore selaku Brand Manager Mayora. Bapak bertubuh tambun ini kemudian cerita seputar pengalaman makan bakmi yang sedap, biar instant tapi tetap mewah. Hadir dengan packaging kotak berwarna hitam dan emas bikin Bakmi Mewah Rasa menjadi pionir mie instant yang berbeda dengan lainnya.

β€œSaya juga senang kok diundang ke sini,” nyenggir karena mau lihat Gita Gutawa yang tampilk cantik dengan balutan long dress warna hitam emas. Selain itu datang juga aktor film tampan yang kadar ketampanannya masih belum luntur buat live demo cooking Bakmi Mewah Rasa.

Cantik amat kamu dek. Sudah siap dilamar belum sih?
Cantik amat kamu dek. Sudah siap dilamar belum sih?

Anak dari Erwin Gutawa ini masih tetap mempesona dengan lagu-lagu lawasnya Sempurna, Aku dan Dia. Apalagi waktu dia nyanyi lagu Sempurna, widihhh nada tingginya itu bikin merinding. Kebayangkan dengerin Gita Gutawa nyanyi sambil makan bakmi mewah?

Bakmi Ayam Cepat Saji Pertama di Indonesia

Sudah coba makan bakmi mewah rasa belum? Coba dulu aja nanti baru tahu apa uniknya. Bakmi mewah rasa terobosan baru buat di keluarga mie instant, yaitu menghadirkan bakmi ayam cepat saji lengkap dengan topping daging ayam dan jamur asli segar! Uhh la la… pasti nanya kok bisa? Lewat teknologi yang canggih dari Jepang, packaging bakmi mewah rasa ini agar bisa mengemas daging ayam dan jamur asli.

Om Hengky abis masak mau suapin. Mau disuapin gak?
Om Hengky abis masak mau suapin. Mau disuapin gak?

Pasti pakai MSG dan bahan pegawet? Balik lagi ke teknologi pemanasan steril suhu tinggi yang digunakan PT Mayora ini tetap dapat dikonsumsi kualitas topping tanpa menggunakan MSG dan bahan pegawet. Jadi aman dan halal untuk kita konsumsi. Pesan saya jangan konsumsi banyak-banyak ya…. Bikin KENYANG! Hahahah….

Tips bikin Bakmi Mewah yang Endesss
Tips bikin Bakmi Mewah yang Endesss

Bakmi mewah rasa pengen ciptakan momen makan bakmi resto tapi bisa kita sajikan sendiri di rumah dengan cara yang praktis. Kalau kata om Hengky Kurniawan cukup dua menit saja direbus dan tinggal sobek topping daging ayam dan jamur asli. Taaaaraaa… selamat menikmati bakmi mewah rasa! Ingat bakmi mewah rasa disajikan tanpa kuah ya!

Come.. come.. kamu udah siap dilahap abis.
Come.. come.. kamu udah siap dilahap abis.

Lihat deh.. apa nggak bikin ngences lihat tekstur bakmi nya keriting, daging ayamnya juga gemuk. Enyaaak… saya sampai nambah 2 mangkok! Hahaha laper keleus. Pastinya bakmi mewah rasa masuk dalam list belanja bulanan.

Gita Gutawa - Theodorus - Hengky Kurniawan
Gita Gutawa – Theodorus – Hengky Kurniawan

Jangan khawatir kalau stok Bakmi Mewah Rasa bakalan abis atau bingung carinya kemana. Sekarang, Bakmi Mewah Rasa resmi hadir di Palembang, tepatnya di convenient store kesayangan kamu seperti Indomaret, Alfamart, Transmart, Hypermart, dan Carrefour.

Buat kamu yang mau tahu keseruan acara gathering Bakmi Mewah mulai dari OPI Mall sampai CFD di Kambang Iwak kemarin bisa cek di hashtag Twitter #BakmiMewahPalembang atau follow Twitter @BakmiMewah

Udah ah saya mau masak bakmi mewah rasa lagi :mrgreen:

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

16 KOMENTAR

  1. Dan aku dengan sukses ga dateng yak huhuhu *nangis bombay* eh tapi aku juga sudah nyobain Bakmi Mewah juga loh Huang, rasanya Uenak πŸ˜€

  2. Setelah launching itu beritanya nongol di media banyak teman2 yang penasaran tuh..pengen tahu ttg bakmi mewah rasa dan pengen nyicipin kelezatan bakmi ini.. Sampe ada teman yang rela ubek2 swalayan demi mencari si bakmi mewah..

  3. Bulan lalu waktu lagi di Surabaya, aku penasaran banget ama bakmi mewah ini… Sampe keluar masuk toko, minimarket, supermarket.. semua kompakan jawab stok bakmi mewah lagi kosong πŸ˜€
    Taunya nemunya di Batam, di minimarket depan rumah.. Itu pun tinggal 1 bungkus πŸ˜€ Sampe rumah langsung dicoba… dan ternyata enak!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru