5 Alasan Booking Tiket Pesawat dan Hotel Murah Pakai Traveloka


Dulu waktu saya masih kerja dan kantor pusat di Jakarta, sering kali ditugaskan untuk meeting dan namanya ada UMPD alias uang mu pakai dulu *eh* biasanya begitu dikantor uang perjalanan belum cair jadinya pakai uang pribadi dulu :mrgreen:. Kalau dulu masih ribet yah kita harus ke tur travel untuk booking tiket dan nantinya dicetak dalam bentuk kertas. Sekarang, masih ada yang begitu? Rasanya sekarang sudah zaman e-commerce jadinya kita bisa lebih cepat.

Perubahan zaman pun sekarang bikin kita harus melek sama online. Termasuk untuk reservasi tiket dan hotel secara online. Hanya lewat genggaman dan sekali klik saja kita bisa pesan sendiri tiket pesawat. Menarik bukan?  Biasanya saya pakai Traveloka, situs jual tiket pesawat dan hotel yang terpercaya dan harga bersaing. Dari awal launching situs ini udah bikin jatuh hati sama tampilannya. Ternyata user friendly dan gampang banget buat dioperasiin. Berdasarkan pengalaman beberapa kali pesan tiket pesawat lewat Traveloka ternyata prosesnya cepat dan aman.

Nah, ada 5 hal kenapa saya suka pakai Traveloka dibanding situs reservasi online lainnya.

Kerjasama dengan banyak maskapai penerbangan dan hotel

traveloka 04

Memang sih saya kalau penerbangan saya paling sebatas Palembang – Jakarta yang mana pilihan penerbangannya masih domestik. Cuma lewat banyaknya kerjasama dengan maskapai tentunya harga yang ditampilkan juga bervariasi dari yang termurah sampai yang termahal. Saya tinggal pilih saja mau naik yang maskapai mana dengan waktu dan harga yang ditawarkan.  Kita bisa pilih maskapai yang bekerjasama dengan Traveloka, mulai dari Garuda, Sriwijaya Air, Lion Air, Citylink, dan beragam maskapai penerbangan lainnya.

Sistem Smart Algorithm

traveloka 03

Nah, kamu bisa coba langsung dari smartphone atau laptopmu untuk cari penerbangan. Nantinya bakal dapat list maskapai yang tersedia lengkap dengan waktu, tempat tujuan, lama penerbangan dan maskapai yang sesuai. Itulah yang disebut sistem smart algorithm yang diterapkan oleh Traveloka. Makanya kita tidak perlu khawatir karena tersedia banyak maskapai dengan harga kompetitif.

Harga terjangkau dan sudah termasuk pajak

traveloka 02

Waktu saya masih minta jasa travel untuk booking tiket tentunya mereka sudah diberi pesan untuk dicarikan harga tiket yang termurah. Tapi setelah kenal Traveloka, saya pun dikagetkan dengan harga tiket yang ditawarkan ternyata jauh lebih murah daripada harga travel! Murahnya sekitar 25 ribu dari harga travel, tapi lumayankan?

Transaksi Online yang Aman

Saat ini belanja online menjadi kebiasaan yang tidak bisa dilepaskan. Cuma memang masih ada keraguan saat mau transfer uang. Sistem Traveloka menggunakan teknologi SSL dari RapidSSL untuk menjamin keamanan proses transaksi online yang kita lakukan. Konfirmasi instan mengenai tiket dan pembayaran yang kita lakukan akan dikirim secara privasi melalui email. Jadinya, saat check in pesawat kita tinggal menunjukkan e-ticket saja.

Pilihan Pembayaran yang Mudah

traveloka 01

Saat kita sudah berhasil booking tiket, selanjutnya kita tinggal melakukan pembayaran saja. Traveloka mengerti kebutuhan kita dan berupaya menghadirkan banyak pilihan pembayaran yang mudah diakses. Kita dapat melunasi booking tiket pesawat dengan melakukan transfer antar bank, ATM, kartu kredit dan internet banking.

Kalau tahu sekarang pesan tiket dan hotel mudah dan murah begini, pasti sudah pakai Traveloka duluan. Sekarang, tidak perlu ragu untuk pesan tiket online selain kita juga hemat waktu.  Rencana liburan atau bisnis kita lebih lancar.

Iklan

13 pemikiran pada “5 Alasan Booking Tiket Pesawat dan Hotel Murah Pakai Traveloka

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s