BerandaReviewHotelGangnam District Hunian Bergengsi Pusat Kota Bekasi

Gangnam District Hunian Bergengsi Pusat Kota Bekasi

Author

Date

Category

Tiga tahun lalu saat saya traveling ke Seoul, Korea Selatan, salah satu district yang ingin saya kunjungi adalah Gangnam. Area di kota Seoul ini memiliki daya tarik yang membuat rasa penasaran saya menggebu-gebu untuk melihat suasana serta arsitektur megah dan mewah. Gangnam termasuk dalam kawasan district terbesar di Seoul.

Waktu kereta tiba di Gangnam District Station, saya dapat merasakan atmosfer kota yang berbeda dari district lainnya. Mulai dari gedung-gedung tinggi sampai mobilitas tinggi orang-orang yang lalu lalang di depan saya. Inilah Gangnam District, contoh perkotaan yang mewah dan modern. Saya menjadi penasaran apa yang membuat Gangnam District menjadi istimewa dan kawasan elite. Ternyata kawasan Gangnam terkenal karena standar gaya hidup tinggi sehingga menaikkan indikator yang paling signifikan adalah kawasan properti yang mahal. WOW!

Gangnam District, Seoul
Gangnam District, Seoul

Wajar saja mulai dari perusahaan rekaman KPOP besar sampai artis Korea memilih properti di kawasan Gangnam District sebab selain meningkatkan prestise juga nilai investasi harga properti bisa dua kali lebih tinggi. Saya pun segera meninggalkan kawasan Gangnam District sebab hanya bisa melirik ke toko-toko bermerk. Maklum kantong masih ukuran backpacker 😀

Pulang ke Indonesia saya belajar banyak hal dari Korea Selatan, apalagi sudah merasakan kenyamanan dan kemudahan akses transporatsi selama traveling ke Korea membuat saya ingin kembali lagi saat ada rejeki. Andai saja di Indonesia punya kawasan seperti Gangnam District pastinya tinggal di kawasan serba terpadu membuat kualitas hidup kita bisa lebih baik. Sekarang, setelah tiga tahun berlalu ternyata di Indonesia tepatnya Bekasi sudah ada hunian modern baru yang memiliki konsep sama seperti Gangnam District!

Cari tahu peluang investasi di Kota Bekasi
Cari tahu peluang investasi di Kota Bekasi


Bekasi
, kota yang berada di Jawa Barat atau di sebelah timur DKI Jakarta sepertinya mulai dilirik oleh para investor untuk membangun perkotaan yang berkembang dan modern. Kelebihan kota Bekasi ini tentunya membuat nilai investasi properti menjadi primadona. Beberapa hal berikut ini akan membuat kalian tak bisa lagi memandang remeh kota Bekasi.

Lokasi Strategis

Terbukti Bekasi merupakan kota yang strategis dari segi lokasi yang dekat dengan Jakarta Timur dan Utara. Efeknya bagi kita yang berada di kawasan Bekasi membuat kita jauh lebih gampang menjangkau akses menuju pusat kota Jakarta. Kita bisa menggunakan bus TransJakarta, KRL atau angkutan umum biasa. Angkutan umum dari Jakarta menuju Jawa Barat, Tengah, dan Timur juga wajib lewat Bekasi. Info yang saya dapat untuk memenuhi kebutuhan masyrakat akan transportasi publik maka akan dibangun Aeromovel dan LRT yang mempermudah mobilitas masyarakat. Bayangkan akses yang strategis ini kalau mau mudik dari Bekasi sudah banyak pilihan.

Kawasan Industri dan Perkantoran Multinasional

Kota Bekasi menjadi sentra industri dengan pertumbuhan industri dan perkantoran multinasional yang baik. Tentu adanya kawasan industri membuat jumlah tenaga kerja di Kota Bekasi banyak terserap banyak. Hal ini membuat orang membutuhkan hunian rumah atau apartemen di Kota Bekasi sebagai tempat tinggal baik yang bekerja di Bekasi maupun pekerja yang bekerja di kota besar. Bekasi berpotensi diincar tiap orang untuk memiliki properti yang terjangkau.

peluang-investasi-di-bekasi

Berkembang Pesat

Kelebihan kota Bekasi selanjutnya adalah perkembangannya yang terhitung pesat. Menurut data pertumbuhan investasi dalam negeri pada tahun 2013 mencapai angka sebesar 78% dan 76% untuk investasi dari luar negeri. Pertumbuhan investasi ini juga sejalan dengan tingkat pertumbuhan penduduk yang mencapai 10.5% di tahun 2014 dari tahun 2010.

Di Bekasi telah berdiri sejumlah perumahan elite dan mall yang terintegrasi dengan permukiman. Tersedia juga fasilitas umum mulai dari rumah sakit, sekolah sampai hotel juga ada. Tidak luput juga adanya kawasan usaha kecil sampai menengah pun banyak. Pemerintah kabupaten Bekasi, punya rencana membangun monorel bersama perusahaan Jepang untuk menghubungkan kawasan-kawasan industri dan permukiman. Monorel ini bakal melewati kota Bekasi dan disambungkan dengan jalur monorel Jakarta.

Harga Properti Ramah Kantong dan Menjanjikan

Dibanding kota lain di sekitar Jakarta, Bekasi punya kelebihan di bidang properti. Ini berkaitan juga dengan pandangan umum orang terhadap Bekasi. Pandangan yang belum tentu benar karena dinilai panas dan jauh dari Jakarta, sedikit orang yang tertarik beli properti di Bekasi. Kabar baiknya, harga properti di Bekasi sangat ramah di kantong karena permintaan tak begitu banyak. Padahal kota Bekasi ini sangat menjanjikan di bidang investasi properti karena perkembangannya yang pesat. Peluangnya ada!

properti-bergengsi

Melihat potensi begitu besar di Bekasi yang semula banyak daerah sepi, tapi begitu dibangun perumahan menjadi ramai. Tentu memiliki properti menjanjikan saat ini sudah bukanlah hal yang sulit. Bayangkan kalau di Bekasi properti seperti Gangnam District?  WOW serius!?

gangnam-district-bekasi

Kota Bekasi dengan suasana Gangnam District dibangun di jantung kota Bekasi. Mendapatkan julukan sebagai kota budaya dan kota kreatif yang sedang berkembang dengan populasi yang besar. Gangnam District Bekasi menjadi apartemen terbaru di Bekasi yang mengusung konsep smart home modern. Selain itu, properti Gangnam District memiliki konsep mixed use lifestyle lengkap dengan Korean Concept Mega Mall, hotel, pusat retail perbelanjaan seperti SOHO, thematic water park, dan taman Nature Park. Gangnam District Bekasi didukung lewat infrastruktur dan fasilitas penunjang banyak menjadikan Gangnam District Bekasi sebagai kawasan kota kosmopolitan kelas dunia yang nyaman dan tidak membosankan sebagai hunian, tidak hanya bagi masyarakat lokal tetapi juga ekspatriat.

Kawasan Gangnam District Bekasi direncanakan akan dibangun di lahan seluas 2,4 ha. Nantinya ada sebanyak 18 tower apartemen lengkap dengan Hotel Louise Kienne, SOHO, dan juga pusat perbelanjaan. Jadi tinggal memilih hunian modern baru sesuai keinginan kita.

alasan-memilih-gangnam-district

Kerap kali saat kita sudah menemukan peluang investasi properti yang bagus ternyata ada hal yang membuat kita kurang cocok. Untuk itu sebelum kalian memilih coba pertimbangkan kelebihan-kelebihan berikut biar kita makin mantap memilih properti Gangnam District Bekasi.

7-alasan-memilih-gangnam-district

#1 Lokasi Gangnam District Strategis

Bayangkan kalau kita tinggal di lokasi hunian modern baru yang memiliki lokasi dekat dengan tempat aktivitas kita. Gangnam District Bekasi mempunyai letak yang sangat strategis, terdapat shuttle bus gratis yang disediakan menuju transportasi umum, sekolah dan landmark. Gangnam District Bekasi juga dekat dengan sekolah Mahaneim, Trisakti School Managemen, Binus School Bekasi Office, juga dekat dengan RS Hosana Medica Bekasi, RS St. Elisabeth, tidak jauh dari RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Menuju Lotte Mart, Bekasi Square dan Naga Swalayan juga terjangkau secara mudah.

Kabar baiknya, Pemerintahan Bekasi dan perusahaan sektor publik akan membangun Aeromovel Monorail di mana salah satu stasiun utamanya akan berlokasi tepat di samping Gangnam District Bekasi. Transportasi umum sejenis MRT ini menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang menjadikan sebagai moda transportasi. Pastinya akan mempermudah mobilitas kita yang tinggal di sekitar sana. Selain itu, letaknya yang strategis berdekatan dengan pintu keluar tol Bekasi Barat I dan Bekasi Timur hanya beberapa menit saja menggunakan kendaraan pribadi.

lokasi-strategis-gangnam-district

proyeksi-properti

Akses mudah lainnya adalah kalau kita mau ke Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 1 jam perjalanan dan 25 menit saja menuju Bandara Halim Perdana Kusuma. Keunggulan lainnya dari lokasi Gangnam District Bekasi juga menyediakan shuttle bus gratis menuju transporatsi umum, sekolah bahkan landmark kota Bekasi. Bayangkan kemudahan akses selama tinggal di Gangnam District Bekasi akan terhindar dari kemacetan dan selalu tepat waktu.

#2 Hunian Tinggal Berkonsep Smart Living

smart-living

Kalian pernah merasa gelisah sewaktu meninggalkan pergi dari rumah? Semacam rasa ingin mengecek kembali kondisi rumah tapi kondisi tak memungkinkan kita untuk kembali ke rumah saat itu juga. Hal yang menarik dari Gangnam District Bekasi ini menawarkan hunian nyaman yang berkonsep Life Smart atau Sistem Rumah Pintar yang memungkinkan para penghuni rumah dapat memantau semua aktivitas yang ada hanya lewat smartphone. Sistem rumah pintar ini termasuk penghematan energi dan pengawasan terhadap anggota keluarga kita seperti anak balita.

Luar biasanya bukan hanya kita dapat mengontrol kondisi rumah dari jarak jauh, kita juga bisa menghubungkan beberapa appliance atau peralatan rumah tangga seperti kulkas atau lampu. Konsep yang ditawarkan oleh Gangnam District Bekasi ini tentunya jarang dimiliki oleh orang-orang sekitar.

#3 Pelayanan 24 jam

Kalian membutuhkan asisten rumah tangga yang siap membantu untuk membersihkan rumah atau layanan laundry yang handal? Gangnam District Bekasi mengerti kesibukkan orang-orang yang mobilitas tinggi sehingga kita bisa meminta bantuan layanan home service dan laundry kapanpun dan dimanapun. Caranya lewat aplikasi yang sudah terintegrasi dengan smartphone kita bisa langsung menelpon layanan rumah maka mereka akan segera datang membersihkan tempat kita segera. Termasuk juga menyediakan layanan 24 jam untuk laundry pakaian dan keamanan penuh. Bayangkan kalau semuanya sudah tersedia di Gangnam District Bekasi hunian modern baru.

#4 Terintegrasi dengan Pollux Mall

pollux-mall

Memiliki properti Gangnam District Bekasi yang terintegrasi dengan Pollux Mall Bekasi tentunya akan menjadi nilai unggul bagi investasi. Pollux Mall akan menjadi “rumah” bagi lebih dari 100 toko yang di dalamnya. Mulai dari restoran, tempat belanja dan hiburan. Konsep mall ini diambil mall-mall yang ada di Seoul agar kita yang tinggal di Gangnam District Bekasi merasakan semua kebutuhan yang dicari bisa terpenuhi. Mulai dari kebutuhan fashion, makanan, peralatan rumah tangga, kecantikan sampai toko-toko khusus. Asiknya lagi kita bisa menjadikan Pollux Mall Bekasi sebagai lokasi meeting point apabila ingin berjumpa dengan klien atau bekerja di mall.

#5 Fasilitas Hunian Lengkap

Gangnam District Bekasi memiliki konsep kawasan superblok yang melengkapi lifestyle penghuninya mulai dari kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, sky garden, tempat kebugaran, jogging track dan masih banyak fasilitas lainnya yang dibuat nyaman. Bayangkan saja kita tidak perlu repot untuk keluar ke tempat gym karena sudah tersedia fasilitas kebugaran sampai kolam renang. Atau menemukan tempat makan yang sesuai selera kita. Semua fasilitas ini tentunya dapat dinikmati bagi kalian yang menghuni di apartemen Gangnam District Bekasi hunian modern baru layaknya resort bintang 5.

Selain itu kita juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas umum seperti pendidikan dan rumah sakit. Lokasi fasilitas pendidikan dan rumah sakit yang ada di Gangnam District Bekasi terletak di jantung kota sehingga memudahkan penghuni untuk menjangkaunya. Makin penasaran buat tinggal di Gangnam District Bekasi kan?

#6 Harga Properti Terjangkau

kemudahan-pembayaran

Apertemen terbaru di Bekasi ini bisa menjadi investasi properti masa depan. Lewat kelebihan yang ditawarkan serta fasilitas tentunya harga investasi di Bekasi sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan oleh pengembang Gangnam District Bekasi bisa membuat kita tergiur. Unit dengan luas 19.29 mharga mulai dari Rp 268 juta rupiah. Sedangkan unit dengan luas 38.23 m2 ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 536 juta rupiah. Tidak perlu khawatir untuk dapat memiliki apartemen di Gangnam District Bekasi. Beberapa penawaran pembayaran bisa dipilih mulai dari pembayaran cash, cicilan berjangka (12x, 24x, 36x, dan 48x), Kredit Kepemilikan Apartemen dengan DP 30% dicicil 12x. Praktis kan!

#7 Unit Kamar

Kamar apartemen yang luas ruangannya juga memiliki pengaruh dengan kenyamaan serta kualitas hidup kita lebih baik. Sebab fungsi utama dari kamar adalah ruangan tempat kita untuk istirahat sekaligus berkumpul bersama keluarga. Selain menawarkan kelebihan-kelebihan dari Gangnam District Bekasi juga memiliki rancangan kamar yang mewah dan berkelas. Kita tidak perlu bingung dengan pilihan unit kamar dari Gangnam District Bekasi.

Kamar Tipe Studio
Tipe Studio
Kamar Tipe 2 Kamar Tidur
Tipe 2 Kamar Tidur

Gangnam District Bekasi dirancang dengan dua unit pilihan apartemen yaitu Studio dan 2 Kamar Tidur. Sehingga tiap orang yang menghuni di dalamnya memiliki ruang untuk waktu pribadi. Serta direncanakan dan dilengkapi dengan interior rumah modern. Kita tidak perlu lagi pusing memikirkan isi dalam apartemen karena semua telah disediakan oleh Gangnam District Bekasi.

Kalau kita memiliki keluarga sebaiknya memilih apartemen dengan tipe yang lebih besar dengan 2 kamar tidur sehingga dengan tipe yang lebih besar, kapasitas yang tinggal juga besar. Tapi kalau kita tinggal hanya sendiri atau berdua saja dapat memilih kamar dengan ukuran yang lebih kecil seperti unit Studio. Hal yang terpenting adalah sesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing.

pollux-properties

pollux-properties

Serius semua fasilitas dan hunian ini ada di Bekasi?

Tentu saja semuanya nyata di Gangnam District Bekasi. Semuanya tidak akan terwujud kalau kita mengetahui pengembang property yang mewujudkan hunian modern baru di Bekasi ini. Pollux Properties Ltd adalah pengembang properti yang terdaftar sejak 19 Juli 2000 di Singapura dengan fokus eksklusif pada pengembangan properti perumahan dan komersial. Grup ini secara aktif terlibat dalam bisnis mengembangkan proyek real estate kelas atas, dengan tujuan utama menciptakan rumah yang mencerminkan filosofi hidup mewah dan modern.

Prestasi Pollux mengembangkan proyek real estate kelas atas bisa kita lihat sendiri dari Gangnam Distrct Bekasi. Beragam penghargaan pengembang properti berhasil diperoleh sehingga memperkuat posisi Pollux sebagai salah satu pengembang paling kreatif, konsisten dan sukses di Asia. Sehingga kita tidak perlu ragu untuk memiliki properti apartemen di Gangnam District Bekasi karena memiliki jaringan luas sampai ke seluruh dunia.

akses-gangnam-district

Kecanggihan dalam mengakses informasi saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Kalian yang penasaran dengan Gangnam District Bekasi dapat mencari informasi lebih lengkap hanya lewat smartphone kalian. Saat ini sudah tersedia aplikasi Pollux Properties lewat Playstore yang memudahkan kita untuk menemukan lebih detil mengenai apartemen terbaru di Bekasi.

Informasi yang tersedia di Pollux membuat kita mandiri untuk mencari tahu sendiri mengenai Gangnam District Bekasi. Mulai dari informasi pengembang properti, bahan-bahan yang digunakan untuk membangun apartemen sampai fasilitas lainnya yang disediakan oleh pengembang.

Hal yang membuat kita sangat terbantu adanya informasi mengenai site plan bangunan apartemen yang sangat lengkap. Kita bisa bebas mengeksplore tiap tower tiap lantai bangunan dan memilih ruangan kamar. Selain itu juga disertakan denah kamar yang membuat kita memiliki gambaran singkat tentang isi unit kamar di Gangnam District Bekasi.

cek-harga-unit

Seolah diajak room tour mengelilingi kamar kita bisa lakukan sendiri dari smartphone. Apabila ada unit yang kalian suka kita juga bisa menghitung kalkulasi pembayaran sebagai gambaran keuangan kita. Caranya mudah sekali! Semuanya bisa kita lakukan sendiri dan kalau sudah memantapkan pilihan saatnya untuk menghubungi tenaga pemasaran Gangnam District Bekasi 😀 Segera unduh aplikasinya ya!

vvip-pass

Tertarik berinvestasi properti di Gangnam District Bekasi?

Siapa saja memiliki hak yang sama untuk memiliki hunian modern baru di Gangnam District. Apalagi saat ini Pollux Properties sedang mempersiapkan “Launching Phase pertama Apartemen Gangnam District”. Launching ini akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017 bertempatan di Ballroom Hotel Kempinski Jakarta. Ada cara mudah supaya kalian dapat segera memilih unit yang diinginkan setelah melihat site plan Gangnam District Bekasi. Caranya kita bisa mendaftarkan diri sebagai VVIP pass dilaman website Gangnam District.

keunggulan-vvip-pass

Soalnya pada saat launching, apartemen Gangnam District akan ditawarkan dengan harga perdana dimulai dengan harga Rp 268.000.000! Kita dapat memilih tipe apartemen yaitu Studio dan 2 Kamar Tidur. Tentunya selain juga mendapatkan fasilitas berbintang 5 seperti waterpark, gym, 24 jam home care service, 24 jam laundry dan lain-lain.

VVIP Pass merupakan cara pemesanan unit pada masa sebelum launching dengan membayar biaya VVIP Pass yang ditetapkan oleh pengembang.  Bila calon pembeli sudah membayar sejumlah biaya VVIP Pass tersebut maka calon pembeli akan diberikan nomor VVIP administrasi pengembang.

Nomor VVIP Pass tersebut adalah berdasarkan urutan pemesan yang sudah membayar VVIP Pass. Jadi bila calon pembeli mendapat nomor 10, berarti yang bersangkutan adalah calon pembeli urutan ke 10. VVIP Pass sendiri bukan merupakan tanda jadi yang mengikat atau bukti pemesanan unit tertentu. Pemegang VVIP Pass bisa saja tidak mendapat unit bila terlambat mendaftar untuk nomor VVIP. Sehingga untuk memperoleh nomor VVIP Pass bukan berdasarkan jam transfer tetapi berdasarkan kelengkapan data yang diterima oleh VVIP Pass Customer Service Gangnam District Bekasi.

http://www.youtube.com/watch?v=0tFetefDU1I

Makanya kapan lagi kita bisa memiliki hunian modern baru di pusat Kota Bekasi. Gangnam District Bekasi menawarkan hunian modern baru di pusat Bekasi berkonsep apartemen yang Shop, Dine, Play, dan Live. Terintegrasi dengan mall, pusat hiburan, serta smart living home. Sehingga kita bisa bebas beraktivitas untuk berbelanja, berkumpul dengan teman dan keluarga tidak perlu jauh-jauh berkendara lagi. Daripada unit impian kalian di Gangnam District Bekasi habis. Segera lakukan pemesanan ya!

Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengikuti media sosial Gangnam District Bekasi

Website : gangnamdistrict.com
Telephone : (021) 80671207 / 80671208 / 80671209 / 085219751976
Email : [email protected]
Facebook : Gangnam District
Twitter : @GangnamDistrict
Instagram : @gangnamdistrict

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

14 KOMENTAR

  1. benar benar investasi yang menggiurkan,, kalo saya punya dana segitu,, saya gak akan menyianyiakan kesempatan emas ini

  2. Wuih, harganya murce ya? Kupikir bakalan setinggi langit karena konsepnya yang oke punya. Ternyata malah segitu. Cuma bisa berandai-andai bisa punya apartemen, soalnya hidup juga jauh dari ibukota sih. Hihihi. Btw, review-nya komplit banget, Koh. Ilustrasinya juga ciamik. Ni hen lihai ma 😀

  3. Baca postingan ini jadi ingat Gangnam Style pula Koh, hehehe… Btw, harganya termasuk lumayan sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.

  4. Wah, keren banget Koh di kawasan ini bakal ada monorail. Jadi bisa produktif bekerja ya. Desain kece, harga terjangkau, dan potensi bisnis ke depan sangat menjanjikan. Kalau punya uang, mupeng nih investasi di sana…. dah mirip Korea beneran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru