BerandaReviewEventIkut Menyaksikan Hadirnya Smartphone Terbaru ASUS ZenFone 4 Selfie Series

Ikut Menyaksikan Hadirnya Smartphone Terbaru ASUS ZenFone 4 Selfie Series

Author

Date

Category

Saya senang masih diperhitungkan untuk dapat ikut hadir pada launching ZenFone 4 Selfie Series di Jakarta kemarin. Ini merupakan acara peluncuran ketiga yang saya ikuti dalam satu tahun ini. Namun untuk kali ini ASUS memang mengundang tamu yang terbatas, maka dari itu saya masih bersyukur diajak ke Jakarta :mrgreen:

Sebenarnya siapa yang paling dinantikan oleh netizen? Kehadiran Gong Yoo atau ZenFone 4 Selfie Series?

https://www.instagram.com/p/BaqPyB3gOjs/

Ruangan ballroom Pullman Central Park Jakarta kembali riuh oleh kehadiran para tamu undangan, terutama para fans dari masing-masing Brand Ambassador seperti Gong Yoo. Bahkan bagi beberapa blogger yang memang suka pada KPOP, hanya melihat standing character Gong Yoo pun merasa gemetaran. Bayangkan kalau dia datang ke Indonesia?

Acara grand launching ZenFone 4 Selfie Series kali ini memang tidak banyak dihadiri oleh orang luar, sebab memang terbatas hanya untuk kalangan blogger-blogger terpilih dan youtuber. Sedangkan media hanya beberapa perwakilan saja.

Presentasi produk dari para petinggi ASUS mulai dipaparkan di depan kami. Pertama dari Jerry Shen dan Galip Fu. Dua orang ini mulai mengemukakan kenapa tren selfie sangat digandrungi oleh orang Indonesia. Pastinya hal ini dikarenakan tiap kita ingin mengabadikan tiap momen. Hingga akhirnya dikeluarkan seri ZenFone Selfie, padahal seri ini sudah ada sejak tahun 2015.

Seri ASUS yang diperkenalkan kemarin yaitu ASUS ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Max. Bulan lalu, ASUS sudah meluncurkan ZenFone 4 Max Pro yang dapat kalian baca review tentang ponsel tersebut sebelum membelinya. Secara spesifikasi ZenFone 4 Max masih dibawah ZenFone 4 Max Pro dari bentuk ukuran desain, baterai dan hasil kamera.

Berbeda dengan pangsa pasar ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro. Dua ponsel ini sekilas mirip namun memiliki perbedaan spesifikasi yang sangat berbeda fungsinya. Secara garis besar bagi kalian yang menyukai selfie dan pengalaman menggunakan kamera ponsel lebih nyaman serta desain bodi lebih kokoh, saya lebih menyarankan memilih ZenFone Selfie Pro.

Sebaliknya kalau kalian penasaran dengan perkembangan terbaru dari ASUS yang saya amati sejauh ini sudah lebih baik, banyak perubahan-perubahan yang telah mereka lakukan seperti user interface yang lebih baik, kualitas kamera hasilnya terang namun tetap dapat mendukung penampilan kamu, maka pilihlah ZenFone 4 Selfie.

Mengapa ZenFone 4 Selfie Pro lebih baik dari ZenFone 4 Selfie? Alasannya karena pada Selfie Pro menggunakan sensor Sony yang dapat membuat hasil foto lebih baik. Selain itu, bodi ZenFone 4 Selfie Pro full metal, sedangkan ZenFone 4 Selfie hanya plastik menyerupai metal.

Nantikan tulisan saya tentang ulasan dua ponsel ini di tulisan berikutnya.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru