BerandaReviewEventrealme C55 NFC Champion Roadshow di Palembang

realme C55 NFC Champion Roadshow di Palembang

Author

Date

Category

realme, brand smartphone anak muda ini ingin menyapa realme fans di beberapa kota dalam rangkaian Champion Roadshow ke tiga kota yaitu Palembang, Manado, dan Bandung.

Palembang menjadi kota pertama yang didatangi untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka series realme C55 NFC dengan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory.

pr marketing realme indonesia
Tim realme Indonesia sedang membuka acara.

Kebetulan saya telah memegang produk realme C55 NFC dikarenakan nantinya akan ada acara di tanggal 14 Maret 2023 untuk saya ulik dan nantinya bisa share pengalaman ke peserta.

Acara realme C55 NFC Champion Roadshow ini berlangsung di Meet Me Cafe Palembang. Hadir dari kalangan media, komunitas dan realme fans.

pr marketing lead realme
Krisva Agnieszka sedang mengenalkan realme C55 NFC
realme c55 experience
Area experience untuk peserta mencoba realme C55 NFC

Saya senang sekali karena bisa langsung bertemu dengan Tim PR realme Indonesia seperti Krisva Angnieszca dan Kelvin. Dari mereka saya bisa tahu seperti apa strategi brand ini untuk selanjutnya.

Dari presentasi produk knowledge, saya mendapat pengetahuan baru kalau seri realme C memiliki arti Champion. Artinya, smartphone range harga 2 jutaan ini diharapkan bisa melebihi ekspektasi pengguna dengan harga terjangkau.

5 Fitur Champion realme C55 NFC

1. 64MP Champion Camera

realme C55 NFC memiliki sensor kamera paling besar di segmennya. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas.

2. 256GB Champion Memory

realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori
256GB, varian memori terbesar di segmen harganya. Berkat 256GB Champion Memory, anak muda dapat menyimpan konten multimedia lebih leluasa dan menginstall aplikasi sesuka hati.

3. 16GB Champion RAM

Untuk pertama kalinya di jajaran C Series, realme menghadirkan RAM besar hingga 8GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB. Dengan RAM sebesar ini, pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan secara bersamaan tanpa hambatan.

4. 33W SUPERVOOC Champion Charge

realme C55 NFC memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Hal ini memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit; 100% dalam 63 menit.

5. Mini Capsule

realme C55 NFC menghadirkan fitur Mini Capsule pertama di Android, yang memberikan cara baru penyampaian informasi dengan memanfaatkan area di sekitar kamera selfie. Mini Capsule menyajikan berbagai informasi seperti notifikasi pengisian daya, konsumsi data, dan informasi langkah dengan beragam warna berbeda pada bagian tepi Mini Capsule.

Belajar Food Photography Bersama Deddy Huang

fotografer makanan palembang
Mengisi kelas fotografi makanan bersama realme Indonesia

Selain sesi perwakilan dari realme Indonesia yang menjelaskan tentang realme C55 NFC. Acara ini juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk belajar tentang fotografi makanan bersama saya sebagai Commercial Food Photographer.

Rasanya senang sekali ketika saya dihubungi oleh Tim Agency realme Indonesia untuk bikin kegiatan sebelum masuk Ramadan 2023.

Materi singkat berbagi beberapa tips dan trik untuk mengambil foto makanan yang menarik dan menggugah selera. Saya pun juga memberikan memberikan demo tentang cara mengambil foto makanan yang baik dengan menggunakan realme C55 NFC.

realme c55 nfc
Demo langsung fotografi makanan dengan realme C55 NFC

Realme C55 NFC merupakan ponsel pintar dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core dan RAM 6GB. Realme C55 NFC juga memiliki fitur NFC yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran nirkabel dan transfer data secara mudah. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16MP.

hasil foto realme c55
realme C55 NFC harga 2,5 juta terbaik di kelasnya.

Hasil foto menggunakan realme C55 NFC sudah cukup baik untuk smartphone di rentang harga 2,5 jutaan. Namun, selain itu kamu juga bisa memanfaatkan smartphone ini untuk kebutuhan lainnya seperti bermain media sosial hingga hiburan.

Semoga materi yang sudah diberikan, bisa menjadi inspirasi bagi pengguna realme C55 NFC untuk menghasilkan karya fotografi yang lebih baik dan menarik.

Bagi kalian yang ingin membeli realme C55 NFC harga promo, bisa klik di sini ya!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru