7 Februari 2017, ASUS Hadirkan Smartphone “GaAdaMatinya”


Kebutuhan punya smartphone canggih saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi tiap orang. Saya sendiri saat ini memang sedang mencari smartphone tangguh dengan speksifikasi yang sesuai kebutuhan saya sehari-hari. Minimal dengan memori internal besar dan RAM yang lega supaya bisa multitasking tanpa ada hambatan. Biasanya smartphone dengan kriteria tersebut harganya selangit. Betul kan.

Untunglah harapan saya tersebut didengar oleh ASUS Indonesia yang beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 7 Februari 2017 akan launching produk terbarunya yang #GaAdaMatinya semua pertanyaan saya terjawab lewat smartphone yang memang ditujukan untuk kita yang mobilitas tinggi. Fungsinya bukan hanya untuk telepon atau pesan singkat (SMS) tapi lebih dari itu bisa menemai kita setiap saat. Bayangkan saja jika kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu sudah pernah saya alami.

Andaikan Ada Smartphone dengan Baterai untuk Seharian

charger-station

Semua orang tentu mendambakan sebuah smartphone yang “GaAdaMatinya” alias bisa digunakan untuk membantu segala aktivitasnya seharian, tanpa khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari atau di saat jam-jam sibuk menjelang sore hari. Kalian mungkin termasuk di antara orang-orang yang mendambakan smartphone dengan kemampuan seperti itu.

Jika ada smartphone yang menawarkan fasilitas seperti itu, tentu sangat menarik. Tetapi tentunya bukan hanya hemat energi, smartphone tersebut juga harus punya performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas-tugas secara multitasking. Coba siapa yang Cuma pakai satu atau dua aplikasi saja di smartphone kalian?

Andaikan Smartphone Kita Bisa untuk Berbagi

Umumnya kita tidak hanya membawa satu gadget dalam perjalanan. Bisa dua, atau bahkan lebih. Dalam kondisi tertentu, sering kali pengguna lupa dan hanya memastikan bahwa baterai smartphone kita terisi penuh sebelum kita memulai beraktivitas atau bepergian.

Bayangkan kalau smartphone yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik! Apalagi kalau smartphone tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya.

Andaikan Smartphone Kita Punya Kemampuan Foto Mumpuni

Untuk memotret, tidak ada yang meragukan kemampuan kamera SLR atau DSLR. Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Tetapi tunggu dulu. Bagaimana dengan portabilitas dan harganya?

Tahu kan kalau smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi yang juga mengagumkan. Memang masih jauh dibandingkan dengan kamera profesional. Tetapi yang pasti, smartphone kita bawa kapanpun dan ke manapun, dan muat diselipkan di saku celana atau kantong baju. Biasanya smartphone yang punya kemampuan fotografi mumpuni harganya juga tinggi.

banner-asus

Nah, asik sekali kan kalau punya smartphone kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang, tentunya sangat menarik.

Sudah penasaran kan, kira-kira bakal ada apa di tanggal 7 Februari nanti?  Mari kita tunggu kehadiran #ZenFone3MaxID

Iklan

27 pemikiran pada “7 Februari 2017, ASUS Hadirkan Smartphone “GaAdaMatinya”

  1. Ping balik: 15 Alasan Memilih ZenFone 3 Max Sebagai Smartphone Andalan | Koh' Huang

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s