Gadget Review

ASUS ZenPower : Tiga Varian Powerbank Harga Murah

asus zenpower

Powerbank termasuk benda yang kecil, namun benda ini terkadang membuat kita sering tertinggal. Sama hal dengan saya yang kadang karena kesibukkan membuat saya lupa meletakkannya. Solusinya, saya punya beberapa powerbank seperti ASUS ZenPower 20000mAh dan ZenPower 10000 mAh untuk diletakkan di rumah dan tas agar kapan saja dibutuhkan bisa segera saya gunakan agar ZenFone 4 Max Pro tetap menyala.

Baru-baru ini ASUS juga mengeluarkan varian powerbank terbaru mereka untuk menunjang sekaligus menjaga perangkat elektronik kita tetap aman saat digunakan. Ada tiga jenis varian powerbank dengan kapasitas yang sesuai kebutuhan kalian sehari-hari.

ZenPower Slim 3000mAh

asus zenpower slim
ZenPower Slim 3000mAh

ZenPower Slim termasuk powerbank yang paling kompak dan portabel. Bentuk sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi pertolongan pertama saat smartphone kalian akan kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut.

ZenPower Pocket 6000mAh

asus zenpower pocket
ZenPower Pocket 6000mAh

Selain kompak, ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok daya smartphone untuk kebutuhan ringan. Di dalam ZenPower Pocket 6000mAh memiliki baterai Lithium-ion dengan output arus sebesar 2.4A. Selain itu juga punya fitur autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Duo 10050mAh

asus zenpower duo
ZenPower Duo 10050 mAh

ZenPower Duo merupakan powerbank ideal dan esensial untuk aktivitas sehari-hari. Selain ukurannya yang bisa digunakan selama satu hari penuh, ukuran ZenPower Duo relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk mengisi dua gadget sekaligus. Gimmick lain,  ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi seperti senter saat dibutuhkan.

Keunggulan dari masing-masing ZenPower ini sudah dilengkapi dengan ASUS PowerSafe Techonolgy yang mampu menjaga arus saat pengisian gadget maupun powerbank tersebut. Sehingga dijamin aman saat kita mengisi daya powerbank kelebihan karena ada teknologi yang langsung memutuskan arus daya apabila powerbank telah terisi penuh.

Ketiga varian ZenPower ini ternyata sudah tersedia di toko online. Masing-masing dibandrol harga yang ramah dikantong. Mulai dari ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000.

Kalian suka yang mana? Kalau saya suka ZenPower Duo.

4 comments on “ASUS ZenPower : Tiga Varian Powerbank Harga Murah

  1. Saran, Koh, coba masing-masing powerbank diberitahukan ukuran beratnya. Sebab cewek senang banget bawa tas kecil, dan powerbank yang berat akan mengurangi daya tarik untuk menggunakannya.

  2. Sy suka semuanya, hahaha….

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: