BerandaReviewGadgetASUS ZenPower : Tiga Varian Powerbank Harga Murah

ASUS ZenPower : Tiga Varian Powerbank Harga Murah

Author

Date

Category

Powerbank termasuk benda yang kecil, namun benda ini terkadang membuat kita sering tertinggal. Sama hal dengan saya yang kadang karena kesibukkan membuat saya lupa meletakkannya. Solusinya, saya punya beberapa powerbank seperti ASUS ZenPower 20000mAh dan ZenPower 10000 mAh untuk diletakkan di rumah dan tas agar kapan saja dibutuhkan bisa segera saya gunakan agar ZenFone 4 Max Pro tetap menyala.

Baru-baru ini ASUS juga mengeluarkan varian powerbank terbaru mereka untuk menunjang sekaligus menjaga perangkat elektronik kita tetap aman saat digunakan. Ada tiga jenis varian powerbank dengan kapasitas yang sesuai kebutuhan kalian sehari-hari.

ZenPower Slim 3000mAh

asus zenpower slim
ZenPower Slim 3000mAh

ZenPower Slim termasuk powerbank yang paling kompak dan portabel. Bentuk sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi pertolongan pertama saat smartphone kalian akan kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut.

ZenPower Pocket 6000mAh

asus zenpower pocket
ZenPower Pocket 6000mAh

Selain kompak, ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok daya smartphone untuk kebutuhan ringan. Di dalam ZenPower Pocket 6000mAh memiliki baterai Lithium-ion dengan output arus sebesar 2.4A. Selain itu juga punya fitur autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Duo 10050mAh

asus zenpower duo
ZenPower Duo 10050 mAh

ZenPower Duo merupakan powerbank ideal dan esensial untuk aktivitas sehari-hari. Selain ukurannya yang bisa digunakan selama satu hari penuh, ukuran ZenPower Duo relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk mengisi dua gadget sekaligus. Gimmick lain,  ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi seperti senter saat dibutuhkan.

Keunggulan dari masing-masing ZenPower ini sudah dilengkapi dengan ASUS PowerSafe Techonolgy yang mampu menjaga arus saat pengisian gadget maupun powerbank tersebut. Sehingga dijamin aman saat kita mengisi daya powerbank kelebihan karena ada teknologi yang langsung memutuskan arus daya apabila powerbank telah terisi penuh.

Ketiga varian ZenPower ini ternyata sudah tersedia di toko online. Masing-masing dibandrol harga yang ramah dikantong. Mulai dari ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000.

Kalian suka yang mana? Kalau saya suka ZenPower Duo.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

4 KOMENTAR

  1. Saran, Koh, coba masing-masing powerbank diberitahukan ukuran beratnya. Sebab cewek senang banget bawa tas kecil, dan powerbank yang berat akan mengurangi daya tarik untuk menggunakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru