Selamat! Inilah 3 Pemenang Blogging Competition Koh Huang


Ketika saya diminta untuk jadi penyelenggara blogging competition dari Huawei Mobile Indonesia, tentu saja saya senang sekali. Apalagi kalau lomba ini bisa memicu para blogger untuk meningkatkan semangat menulis. Dan saya percaya akan ada banyak teman-teman blogger yang menyambut positif acara ini. Apalagi periode lomba ini singkat sekali yang menjadi tantangan peserta untuk bisa membuat tulisan terbaik kalian.

Sebelumnya saya pengen ucapin terima kasih banyak buat antusias teman-teman dalam acara yang saya bikin. Kontribusi teman-teman dalam memeriahkan acara ini sangat kece banget lah! Waktu saya mendata nama-nama blogger ternyata banyak sekali nama-nama baru yang belum saya kenal. Ada yang jadi termotivasi untuk membuat blog dan mulai menulis sampai sekarang karena kompetisi sederhana ini. That’s was awesome!

Selain itu ada juga peserta dari kalangan pelajar hingga mahasiswa yang mana kalian ini cikal bakal blogger baru. Huwaaaa rasanya saya pengen ketemu kalian semua buat kopdar ya.

Baiklah, inilah waktu yang kalian nantikan dan membuat saya juga ikut deg-degan waktu menerima informasi nama pemenang. Mohon maaf juga sebelumnya kalau agak terlambat mengumumkan karena saya sedang dalam jadwal trip jadi di jeda waktu kosong saya baru bisa saya umumkan.

Dari jumlah artikel terbaik yang sudah kalian kirimkan, juga sempat membuat saya sedikit menggaruk kepala, “Wah ini pasti juri bakal bingung!” soalnya memutuskan cerita terbaik kalian itu sulit sekali. Setelah mendapat nama pemenang dari juri, maka saya akan umumkan ke kalian inilah tiga orang pemenang blogging competition by Koh Huang.

Selamat!

Wisnu Tri
(https://www.wisnutri.com/2018/09/review-huawei-nova-3i-indonesia-HuaweiNova3iID.html)

Nunu Orange
(https://www.nunoorange.com/huawei-nova-3i-smartphone/)

Riza Firli
(https://www.rizafirli.com/2018/09/huawei-nova-3i-smartphone-produktif.html)

 

Kalian berhak mendapatkan 1 (satu) unit Huawei Nova 3i yang kece abis ini sebagai Smartphone Impian kalian. Harapan saya smartphone ini bisa mendukung aktivitas dan profesi kalian.

Nanti hadiah akan dikirimkan ke rumah kalian masing-masing oleh Huawei Mobile Indonesia. Saya akan mengirimkan email untuk meminta kirimkan data nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon kalian. Ingat kalau tidak ada biaya apapun dalam kompetisi ini. Jadi kalau ada yang menghubungi kalian yang mengatasnamakan saya atau Huawei Mobile Indonesia sudah dipastikan itu bukan dari kami. Kemudian, setelah hadiah diterima saya minta untuk membuat video unboxing dan foto selfie pertama dengan watermark Huawei Nova 3i ya 😉

Last but not least, tidak ada kalimat yang bisa saya ucapkan selain terima kasih banyak atas partisipasi kalian dan selalu mengikuti cerita-cerita yang ada di blog saya. Semoga satu saat kita bisa berjumpa dan saling berbagi cerita ya.

Iklan

21 pemikiran pada “Selamat! Inilah 3 Pemenang Blogging Competition Koh Huang

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.