optik saturdays

Kurangi Interaksi Sosial Langsung, Saatnya Pesan Kacamata Saturdays Secara Online

Pernah punya pengalaman kacamata pecah sedangkan kita belum punya kacamata cadangan. Sedangkan mau ke optik belum sempat, malas parkir di  mall atau was-was karena masih pandemi?

Situasi saat ini serba tidak pasti. Untuk kalian yang aware untuk menjaga kesehatan tentunya kita lebih memilih keluar rumah untuk hal yang mendesak saja.

Seiring kemajuan dan kemudahan digital, ternyata kita tidak perlu memusingkan jika alami kondisi serupa. Kenapa kalian nggak mencoba layanan Home Try On (HTO) dari Optik SATURDAYS?

***

Sebulan sudah saya sudah menggunakan kacamata yang didapat dari Optik SATURDAYS. Selain kenyamanan yang didapat, juga rasa percaya diri karena frame kacamatanya bagus.

Beberapa teman saya bilang kalau kualitas framenya bagus, saya pun setuju.

SATURDAYS sebagai produk kacamata lokal yang sudah banyak digunakan oleh beberapa artis ternama, salah satunya Deddy Huang pun mengakuinya. Hahahaha…

optik saturdays

Melalui fasilitas Home Try On (HTO), kamu bisa memesan kacamata pilihanmu dari rumah saja.

Bisa datang ke rumah di situasi pandemi ini memang sebuah kemewahan. Saat ruang gerak kita menjadi terbatas, kenapa tidak mencoba layanan Home Try On ini?

Hanya tinggal mengikuti beberapa langkah praktis ini saja. Kita tidak perlu lagi berinteraksi langsung di luar rumah untuk pergi ke optik.

optik saturdays

Selain itu tentunya keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah gratis pemeriksaan mata. Siapa tahu mata kamu sedang bermasalah, akibat terlalu lama di depan layar laptop atau ingin melihat wajah pria tampan di depanmu.

Layanan pengecekan mata ini tentunya bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa tahu kondisi mata, ukuran hingga konsultasi dengan optician.

Cara Memesan Kacamata Optik SATURDAYS Lewat Home Try On (HTO)

Beberapa langkah berikut ini bisa kamu ikuti :

  1. Kamu bisa kunjungi website resmi Optik SATURDAYS untuk melihat semua koleksi kacamata yang dimiliki. Lihatlah semua kacamata ini dengan mata hati agar kalian tidak ragu. Pastikan semua detail informasi yang tercantum sudah sesuai dengan keinginan kalian.
  2. Seandainya masih ragu, kamu bisa bertanya dulu dengan customer service yang ramah dan cepat dalam merespon.
  3. Kemudian, kamu bisa mengisi formulir HTO yang bisa di klik di sini.
  4. Formulir harus diisi lengkap mulai dari data diri, lokasi kalian berada, jenis frame yang diinginkan, hingga alamat rumah kamu yang terhubung dengan Google Maps.
  5. Pilih maksimal 10 frame kacamata dan optician SATURDAYS akan memeriksa mata kamu di rumah.

Lokasi jangkauan optician SATURDAYS bisa datang ke rumah kamu selama masih dalam kawasan Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bali, dan Medan.

Setelah kamu sudah mengisi formulir untuk mengisi nantinya akan dihubungi oleh pihak Optik SATURDAYS untuk janji ketemu H-1 lebih lanjut.

Janji ketemu seperti bakal berjumpa dengan gebetan gitu.

Nantinya setelah optician SATURDAYS datang ke rumah kalian, mereka tentunya mengikuti protokol kesehatan. Kita bisa mencoba 10 frame yang sudah dipilih sebelumnya yang sesuai keinginan.

Bagaimana kalau ingin menggunakan layanan HTO kalau di luar area yang sudah disebutkan?

optik saturdays

Tenang, ada solusinya. Bukan berarti layanan HTO dari Optik SATURDAYS ini hanya bisa di area yang sudah disebutkan di atas.

Untuk kalian yang kepingin banget sama kacamata SATURDAYS ini biar kembaran seperti saya. Kalian juga bisa mencoba fasilitas HTO ini dengan cara yang berbeda.

Caranya kalian bisa langsung hubungi customer service, kemudian kita hanya diberikan maksimal mencoba 3 frame kacamata untuk dikirimkan ke alamat rumah kita. Namun, sebelumnya kita perlu membayar uang DP 1 frame yang akan dihitung oleh customer servicenya sendiri.

optik saturdays

optik saturdays

Uang DP ini diperlukan agar saling menjaga kepercayaan. Jika ternyata dari layanan Home Try On ini kalian merasa tidak cocok juga tidak apa-apa. Uang DP kalian akan dikembalikan, tidak dikenakan charge apapun. Malahan kalian bisa dapat cookies dan kopi!

Ayo Cobain Layanan HTO dari Optik SATURDAYS

Keunikan layanan Optik SATURDAYS ini mungkin belum ada optik lain yang memberikan. Menurutku layanan ini cocok bagi kita yang tidak punya waktu untuk datang ke optik di masa pandemi.

Bagi kalian yang memang tertarik dengan produk-produk kacamata yang dimiliki oleh SATURDAYS, untuk keperluan fashion atau kebutuhan mata sehat tidak ada salahnya datang langsung saja ke optik mereka.

Jika tidak, kamu bisa memanfaatkan layanan HTO ini biar kita bisa samaan kacamatanya.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1729

5 tanggapan pada “Kurangi Interaksi Sosial Langsung, Saatnya Pesan Kacamata Saturdays Secara Online

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: