lift di rumah

Memiliki Lift di Rumah, Sebuah Kebutuhan atau Gengsi?

Banyak kisah mengenai orang tua (lansia) yang kesulitan untuk beraktivitas di rumah sendiri karena lantaran rumahnya bertingkat.

Seperti yang kita ketahui lansia umumnya memiliki masalah pada kaki sehingga tidak mudah untuk naik turun tangga.

Sedangkan, ada orang yang memiliki keterbatasan pun juga akan mengalami masalah yang sama.

Kemarin, saya membaca cuitan teman yang bercerita seorang bapak-bapak harus mengangkat galon ke lantai 2 seorang diri tanpa ada alat membantu.

Saya melihat gambarnya saja berpikir kalau perusahaan tersebut ingin memasang lift tentunya bisa membantu meringankan pekerjaan si bapak.

Setelah mengikuti webinar dari PT Pardi Solusi Abadi tentang lift rumah yang hemat listrik. Wawasan saya jadi terbuka bahwa gambaran lift di rumah itu bukanlah seperti lift yang kita lihat di pusat belanja.

Apa itu Home Lift?

Sebuah inovasi yang diluncurkan lewat kampanye #HomeLiftHematListrik ini menyediakan Home LIft Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, mudah dirawat, hema biaya dan human safety guarantee.

Pardi Solusi hadir memberikan solusi bagi keluarga atau perusahaan yang membutuhkan home lift yang hemat biaya listrik dan perawatan. Selain itu bisa memberikan nilai tambah yang optimal bagi pengguna.

lift di rumah

Joni Tse selaku Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi memberikan saya penjelasan tentang cara kerja mengenai home lift.

Home lift merupakan instalasi elevator transparan yang tidak memerlukan membangun dinding tambahan, membobol dinding atau membongkar susunan rumah. Sehingga sangat cocok untuk digunakan di dalam rumah, terutama bagi lansia dan anak-anak.

Saya kagum sekali dengan teknologi #HomeLiftIndonesia karena tidak memerlukan ruang mesin dan konstruksi rumit sehingga bisa dengan mudah dipasang.

Produk Home Lift

Perkenalan dengan dua produk unggulan terbaru dari #PardiSolusiAbadi yaitu ARE Mangusta dan ARE Miniwatt yang menawarkan solusi hemat listrik.

lift di rumah

Menurut Joni Tse, produk ARE ini memang primadona karena listriknya dimulai dari 150 watt dengan beragam keunggulan yang menjadi nilai tambah.

Produk ARE ini dilengkapi dengan pembatas kecepatan sehingga bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali. Bagi pemilik bisnis yang menggunakan lift tentu saja bisa menaikkan gengsi sekaligus pengunjung makin betah.

Home Lift menawarkan lift yang compact dan minimalis. Dari produk Pardi Solusi, ada dua jenis home lift yang bisa direkomendasi yaitu :

ARE MiniWatt

lift di rumah

Jenis home lift satu ini hanya butuh listrik 150 watt. Sistemnya menggunakan pakai charge. Saat beroperasi, energi lift yang dipakai dari baterai, apabila baterai habis maka ada muncul indikator untuk di-charge kembali.

ARE Mangusta

 

lift di rumah

Berbeda dengan ARE Miniwatt, jenis home lift ini butuh listrik sebesar 300 watt. Tentunya semua produk Home Lift ini memiliki kapasitas maksimum daya angkut di batas 400kg atau jika untuk ukuran manusia sekitar 3-4 orang.

Manfaat Menggunakan Home Lift

Dari catatan kecil yang saya bikin selama webinar, dengan menggunakan Home Lift dari PT Pardi Solusi akan memberikan banyak keuntungan :

Hemat Listrik : tidak perlu khawatir soal penggunaan daya listrik karena produk Home Lift memiliki watt terendah mulai dari 150 watt saja.

Tidak Langsung Mati Saat Listrik Padam : pada saat listrik tiba-tiba padam, lift masih bisa beroperasi sehingga sangat aman apabila ada penumpang yang berada di dalam tabung.

Tidak Mengganggu Desain Interior : desain lift yang elegan dan minimalis dapat diselaraskan dengan interior ruangan. 

Aman untuk Lansia dan Anak : produk Home Lift memang dirancang agar ramah digunakan oleh lansia dan anak-anak. Sebab desainnya yang dapat dikostumisasi menggunakan kaca. Jadi orang di luar lift dapat melihat siapa yang sedang berada di dalam lift.

Mudah Dirawat : Pardi Solusi memberikan layanan purna jual sehingga pemilik rumah tidak perlu khawatir apabila ada kerusakan.

Tertarik Miliki Home Lift?

Teknologi Home Lift sudah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa sehingga kualitasnya lumayan terjamin.

Tentunya kalian pun juga akan menanyakan berapa biaya untuk memiliki lift di rumah ini. Harga instalasi ini dimulai dari 400 juta rupiah yang tentunya nilai ini akan sangat cocok bagi keluarga atau bisnis yang ingin meningkatkan value mereka di mata orang lain.

Terlebih Pardi Solusi juga menyediakan konsultasi awal sebelum konsumen membeli untuk membantu mencari tahu kebutuhan. Kamu bisa kunjungi kantor PT Pardi Solusi atau menghubungi mereka lewat situs www[dot]pardisolusi[dot]com atau instagram @pardisolusi.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1740

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: