I Attending The Edge of Beyond


Hey guys!

Rasanya baru kemarin saya balik dari Jakarta untuk menghadiri acara ASUS Indonesia launching smartphone terbarunya di ZenFinity 2017. Kalian masih ingat kan momen acara kemarin? Momen yang paling saya nantikan adalah bisa jumpa sama blogger-blogger Nusantara.

Baca : Ketika Blogger Bertemu di ZenFinity 2017

Nah, kali ini ternyata ASUS Indonesia mau keluarin notebook terbaru mereka. Bukan satu, tapi enam! Yeah, kalian sedang tidak salah baca soalnya nanti tanggal 15 Agustus 2017 bertempatan di Pullman Hotel Jakarta, ASUS Indonesia akan memberitahu 6 buah notebook terbaru, yang terdiri dari 5 ultrabook tipis di bawah brand ZenBook dan VivoBook, serta notebook gaming ASUS ROG yang juga tipis.

Enam perangkat terbaru tersebut adalah, ASUS ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, ASUS VivoBook Pro N580 dan ASUS ROG GX501 Zephyrus. Semuanya sejalan dengan tema yang diangkat yakni “Less is the New Luxury”.

Tema Less is the New Luxury menyiratkan sebuah pesan akan keindahan dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya. Melalui tema tersebut, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang juga punya keindahan dalam desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa yang tak terduga namun dalam form factor yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan.

Saya sendiri juga penasaran dengan penampakan enam notebook terbaru ini, so stay tune!

p.s : baru kali ini saya menulis blog dengan sangat ringan seperti ngeblog sepuluh tahun lalu. :mrgreen:

Iklan

8 pemikiran pada “I Attending The Edge of Beyond

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s