Apa Itu?

Banyak orang gambarin hidup itu kayak apa. Akupun juga demikian. Hidup tuh ibarat:1. Pita MagnetikSaat pita berputar lancar, maka ia akan memberikan kualitas yang baik. Begitupun sebaliknya, saat pita itu kusut maka ia akan terhambat. 2. Potongan FilmSetiap hitungan detik (bahkan lebih cepat dari detik) yang kita lakukan semuanya tuh sudah terekam. Dan kitalah yang […]

Power of Love

Kehilangan seseorang rasanya berat, apalagi dikarenakan dia dipanggil oleh Yang Kuasa. Sungguh, aku belum siap. Kadang ngebayangin, gimana sih ‘suasana’ saat udah dipanggil oleh Yang Kuasa? .-.-.-.-.-.-.-. Kemarin pagi, dia telepon dan keadaannya sehat-sehat aja, siang masih tetep komunikasi. Namun, aku terkejut waktu sorenya, dia ngasih kabar kalo dia kolaps. Sungguh kabar neh buat aku […]

Pembicaraan Dalam Toilet

Jantungku berdengup, takut kalau mereka menyadari kehadiranku. Dan yang lebih parahnya kalau tahu sedang mendengar pembicaraan mereka. “Kapan pak Kolonel pesawat merekanya dateng?” “1 jam lagi. Susah kalo nungguin orang penting. Dia lagi cari “cewek” dulu.” “Haha…” “Gak puas sama satu bini, pengen cari yang di luar.” Pembicaraan itu selesai bersama air yang keluar dari […]

Kampret

Kampret!!! Napa sih aku terus-terusan jadi parno! Ngerasa memiliki orang lain padahal dia bukan sapa-sapa aku. UUhh… padahal aku udah buat perenungan, dan berharap bisa berubah buat jadi orang yang berani dan parno lage… Kampret.. pret..

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: