Review, Start Up

Traveling Bawa Laptop? Ini Laptop 2in1 Untuk Gaya Hidup Kamu yang Dinamis

Bawa laptop atau nggak bawa laptop ya? Sebuah pertanyaan tricky memang untuk tiap traveler saat ingin traveling, termasuk saya. Jujur saja ini masalah yang dekat dalam pikiran saya, terlebih sudah membayangkan bobot berat tambahan yang akan dibawa selain peralatan untuk fotografi seperti kamera dan lain sebagainya. Profesi Travel Blogger memang mengharuskan kita membawa sederet barang yang […]

Read more
Advertisements
Review, Start Up

Jangan Sampai Memori Traveling Kamu Hilang, Ikuti Tips Memilih Hard Disk Eksternal Berikut

Menggeluti profesi kreator konten seperti traveling, influencer, serta fotografi tentunya aktivitas saya lebih banyak berdekatan dengan laptop. Ada tantangan tetap terus berkarya agar para pembaca setia saya tetap dapat menikmati konten kreatif yang saya buat. Otomatis saya terus berkutat dengan kegiatan menulis, menyortir foto, mengedit foto, termasuk mengedit video perjalanan. Tanpa saya sadari, kapasitas penyimpanan […]

Read more
Review, Start Up

Kado Kebahagiaan Untuk Mama Dari Prelo

Kubuka album biru Penuh debu dan usang Ku pandangi semua gambar diri Kecil bersih belum ternoda Kulit tangannya mungkin sudah tak sekencang usia muda, guratan garis di bawah matanya mulai keriput. Namun Mama tetaplah ibu yang telah mengandung saya selama lebih kurang sembilan bulan tanpa pernah mengeluh saat itu. Memasuki usia yang seharusnya sudah menikmati […]

Read more
Review, Start Up

Langit Musik, Cara Keren Nikmati Musik Digital Secara Legal

Minggu lalu saya bersama rombongan teman-teman berjalan ke Pagaralam, Sumatera Selatan. Perjalanannya lumayan membutuhkan waktu yang lama dari Palembang ke Pagaralam menggunakan jalur darat. Jarak yang biasanya bisa ditempuh 8 jam sekarang menjadi 12 jam saat kami tiba. Maklum, jalur lintas Sumatera harus berbagi dengan jalur truk pengangkut batu bara yang keluar pada sore hari. […]

Read more
Review, Start Up

Keceriaan Anak Desa Yenbuba, Raja Ampat Bersama HOOQ

Mataku sedang berusaha keras memejamkan kelopak mata agar segera terlelap dan terbang dalam mimpi. Namun apa daya pesan Bang Icad tadi terus membayang di pikiranku. “Istirahatlah besok perjalanan kita lebih lama di tengah laut,” seru Bang Icad berlalu meninggalkan kami yang tengah berkumpul menceritakan keseruan pengalaman kami mendaki Puncak Wayag, Raja Ampat. Cerita mengenai kembara […]

Read more
Review, Start Up

Bulan Penuh Hoki Tak Berujung Bersama Blanja.com

“Koh blanja koh!” “Koh blanja lah…” Rayuan para dedek emesh ditiap saya melewati toko-toko yang ada di mall. Maklum saja sebentar lagi saya mau merayakan Imlek di tahun Ayam Api pastinya godaan buat belanja baju baru sudah jadi kesenangan sendiri. Imlek tahun 2017 menjadi satu perayaan yang biasa dilakukan sama orang Tionghoa sebagai menyambut Tahun […]

Read more
Review, Start Up

Galeri Indonesia, Produk Kreatif Asli Indonesia dari Blibli.com

Agak tertohok ketika saya sedang ingin membeli souvenir khas dari tempat-tempat traveling yang saya kunjungi di luar Indonesia. Kesannya, saya jauh-jauh ke negara tersebut membawa ekspektasi membeli produk asli buatan negara tersebut. Tujuannya supaya saya bisa mengenang negara tersebut lewat barang yang dibeli. Sewaktu saya ke Perth, ada niat membeli boneka Kanguru yang menjadi maskot […]

Read more
Review, Start Up

UangTeman : Pinjaman Dana Tunai Tanpa Agunan Proses Cepat dan Mudah

“Koh, apa kabarnya?” “Baik…” mikir orang ini sudah lama tidak berhubungan tiba-tiba kirim pesan tanya kabar. “Maaf nih, boleh minta bantuan gak? Pinjem duit 1 juta aja boleh gak buat bayar cicilan motor.  Beneran jualan aku lagi sepi.” Kalian pernah punya pengalaman dipinjami uang kayak begitu? Sama. Kamu tidak sendirian. Terus selanjutnya? Apa kalian bakal […]

Read more
Review, Start Up

Rahasia Hangout Seru Pakai Sakuku

Pasti di antara kita pernah merasakan ketinggalan barang yang penting, apalagi kalau benda itu esensial buat kita bawa tiap harinya. Saya sendiri juga sering alami, sampai dikatain wah ini karena faktor U alias faktor umur. Jleb.. memangnya saya udah nampak tua ya? belum dong, kan saya masih muda belia kayak buah mangga ranum dan wangi […]

Read more