Seks Incest: Oh Mama Oh Anak

Tadi waktu di perpus, genknya Duca (Dukun Cabul) lagi asik-asikkan ngrumpi di sono. Secara saya pendengar setia, makanya saya dengerin aja jampi-jampian apa yang lagi mereka obrolin. Eh ternyata obrolannya ke berita di koran pagi neh tentang incect, maksudnya ibu yang dihamili anak kandung.

A: IIh.. jijik banget gw denger tuh berita tadi pagi di tivi!

B: Mank nape?

A: Iya, itu si ibunya keenakan maen sama si anak.

B: *ngakak*

Berita ini juga heboh waktu hari sabtu pas saya lagi nongkrong di wartel, mereka juga lagi seru-serunya bahas seks incest gitu. Mulai dari gimana enaknya sampe moral tuh ibu dan anak. Dalam hati saya hanya ngomong neh orang bahas enaknya seks incest (kayak di cerita bokep) atau moral sih?

Btw, berita tadi bahas kalau si ibu udah ngelahirin dan sekarang jadi kebingungan. Bingungnya mau ngakuin neh anak jadi adik atau anak? Menurut kalian?

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

73 tanggapan pada “Seks Incest: Oh Mama Oh Anak

  1. incest udah ada sejak jaman nabi adam,anak2 nabi adam pun melakukan hubungan incest sehingga melahirkan anak beraneka ragam jenis kulit masing2,,,

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: