BerandaBlogrollSeks Incest: Oh Mama Oh Anak

Seks Incest: Oh Mama Oh Anak

Author

Date

Category

Tadi waktu di perpus, genknya Duca (Dukun Cabul) lagi asik-asikkan ngrumpi di sono. Secara saya pendengar setia, makanya saya dengerin aja jampi-jampian apa yang lagi mereka obrolin. Eh ternyata obrolannya ke berita di koran pagi neh tentang incect, maksudnya ibu yang dihamili anak kandung.

A: IIh.. jijik banget gw denger tuh berita tadi pagi di tivi!

B: Mank nape?

A: Iya, itu si ibunya keenakan maen sama si anak.

B: *ngakak*

Berita ini juga heboh waktu hari sabtu pas saya lagi nongkrong di wartel, mereka juga lagi seru-serunya bahas seks incest gitu. Mulai dari gimana enaknya sampe moral tuh ibu dan anak. Dalam hati saya hanya ngomong neh orang bahas enaknya seks incest (kayak di cerita bokep) atau moral sih?

Btw, berita tadi bahas kalau si ibu udah ngelahirin dan sekarang jadi kebingungan. Bingungnya mau ngakuin neh anak jadi adik atau anak? Menurut kalian?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakBuat kawan pejantan
Artikulli tjetërBalada Menjadi Karyawan

73 KOMENTAR

  1. Yang namanya seks itu kan kebutuhan biologis, sama halnya dengan makan dan minum. kalau perut merasa lapar tentu membutuhkan makanan, kalau tengorogkan merasa haus pasti butuh air atau sesuatu yang bisa diminum, nah… kalau otak membutuhkan seks tentu harus melakukan seks.jika naluri anak dan orang tua atau saudara muncul seks maka otomatis tidak dapat ditahan, karena memang saraf seksnya ingin beroperasi. kalau berbicara mengenai norma, memang hal itu melangar norma sosial maupun agama, tetapi seks itu sendiri merupakan kebutuhan biologis. namun kalau sampai ketahuan oleh masyarakat sekitar tentang seks incest itu, berarti mereka sudah melangar norma agama dan adat masyarakt. jadi bagi saya seks incest itu tergantug bagi individu itu memandang konsep seks dan norma, jika konsep seksnya menuju pada hubungan biologis maka seks incest itu tidak ada masalah, namun kalau konsepnya lebih pada norma agama dan masyarakat maka seks incest itu adalah kurang ajar, karena melagar norma yang telag ditentukan. saimpai disini dulu komen saya nanti baru gue lanjut. makasih.

  2. Sdr kevun anda jujur,semua anak laki2 rata2 pengen gituan
    cuma klo masih punya agama ama Tuhan
    pasti niat itu akan di batalkan.Untung TUHAN yang menciptakan kita adalah TUHAN yg Maha penganpun.Tapi bagaimanakah kalau keinginan incest itu sudah timbul sejak umur 8 tahun (42 tahun silam )seperti yang pernah saya alami?masalah agama jelas masih awam.Apalagi cara berpakaian ibu maupun mbak saya tidak menyadari kalau anak laki2nya,atau adik laki2nya sudah mulai terangsang bila melihat cara duduknya maupun posisi baju tidurnya pada malam hari.Pada masa saya umur segitu yg namanya internet blm ada vcd porn blm ada.Itu saja untuk menghindari sulitnya bukan main dan hampir2 saja terjadi.Tapi sekarang yg namanya bacaan incest di internet begitu mudahnya dibaca anak2 SD.Apalagi banyaknya situs2 yg memberi panduan2 cara mengajak incest dengan Ibu. Rasanya sangat sulit sekali anak2 zaman sekarang tidak timbul keinginan untuk melakukan hubungan terlarang dengan Ibu maupun mbak atau adik perempuannya.NAh bagi sdr2 semua, kita tidak cukup hanya dengan menghujat pelaku2 incest,tapi anda terutama wanita harus betul2 menjaga sikap dan cara berpakaian dihadapan siapa saja walaupun keluarga sendiri.Bagi orang tua waspadai prilaku anak2 jangan ada peluang maupun kesempatan terjadinya incest didalam keluarga.Datangnya nafsu birahi bisa kapan saja.

    • Pemikiran Kontemporer kini seperti alo katakan memang begitu adanya. Sedangkan, pemikiran seperti kevun dan linggoprasojo adalah soal prinsip. Dalm soal ini (incest) kita telah mengetahui banyak informasi apa akibat dari incest yang ditilik dari ilmu pengetahuan dan dari sudut pandang agama. So, manfaat incest? Gak ada. Intinya, hanya masalah kontrol hawa nafsu manusia (individu) tersebut saja yang bermain bila incest itu terjadi/tidak, sama halnya dengan seks bebas. Sekian dari saya, sekadar berbagi opini. (admin CP-WP)

  3. Lah.. itu yang di tv, orang brazil… sama ibunya samoe punya anak 17 orang, sama 2 orang tantenya anaknya juga sampai lebih dari 20 orang, emang bukan pikiran manusia kali .

  4. wah jujur deh, dulu waktu pertama-tama kenal seks dan enaknya onani, yang jadi bahan colian gw juga kakak ama adek, kebayang sampe mau ML sih tapi cuma sebatas intip & raba-raba doang.
    buat yang punya pengalaman & mau sharing email aku yah:
    [email protected]

  5. astagfirullahaldzim…Rio-san, segeralh tinggalkan hal seperti itu. sadarlah, Anda sudah memilki istri. begitu pula adik perempuan Anda, sudah memiliki suami. Anda adalah kakaknya, seharusnya melindunginya. bukan mengajak dan menyetujui dosa! segeralah Anda bertobat sebelum ajal dan azab.
    sebelum keluarga Anda tahu. sebelum semuanya hanya setets kenikmatan madu dunia sesaat, dan perih pahit kemudian…

    yang lain juga, sadarlah. itu tindakan yang tidak benar. apalagi pada ibu kita. masyaAllah…durhaka.

    jazkallah khairan,

    Nirmala Uchiha

  6. klo gw pernah dengan adik sepupu petting & oral kadang kelonan telanjang sampe pagi hmm nikmaat, tp gw sayang banget sama dia, jadi gak sampe ML

  7. Gue jg incest dgn adek perempuan gue.tapi gue lakukan atas dasar suka sama suka,dan kasih sayang.saat masih sekolah kami biasa petting dan oral seks,gak sampe ngeseks.baru stelah gue nikah n adek gue jg pny suami,gue n adek ngelakuin incest.sensasi nya wuuuiiihh. . . .nikmat banget.dari mulai ciuman,saat q jilatin memeknya,remesin susu n bokongnya yg semok.n sedotan nya lbh mantap dari istri q.palagi saat ku genjot memeknya pake kontolku,rintihan n dsahan manja nya buat q melayang.aku sangat suka posisi doggy,sdangkan adeku suka diatasku biar cpt orgasme ktnya.tapi klo q mo muncrat aku slalu di atas n muncratnya di dlm memek adeku.so yg blm coba incest mendingan coba skrg,nikmat nya luar biasa.

  8. Kalo kepikiran iya…gu juga sering ngebayaning nyokap….
    Pengen bgt ngelakuinnya….gmn gitu caranya?
    Tapi menurut gw sih, SEX adalah SEX, dan ngelakuinya harus dua pihak selama ga ada paksaan dari salah satu pihak…Do it

    Huang : Wuih…

  9. gue dulu prnah tuch.maksudnya incest,tp ma adik.akuin aja moral kita semua sekarang dibawah rata2.

    Huang : Wew.. gimana kelanjutannya mas Rojos?

  10. wiiihhhh aku dulu jg hampir aja….. waktu malam-2 mr.p berdiri dan yang ada disampingku ibuku…..lha trus kemana lagi nyalurkannya……????

    Huang : Pake tangan 😀

  11. gw pengen nangis bc artikel n koment2 terakhir (gtw bnr atw tdk).. manusia semakin ga ada harganya…. ;((

    Huang : Sabar mbak 🙂

  12. ga kebayang yah klo bneran itu terjadi… masa si anak mau jadi suaminya dari ibunya sendiri?? haduhh tingkah laku manusia sudah jauh dari melenceng dari yang namanya kebenaran.

    Huang : 😀

  13. pusing gue soalnye waktu gue lagi hubungan intim same ibu gue sendiri kayanye adik perempuan gue cemburu berat pas gue di onani gue lupa kunci kamar gue jadi ketahuan pas gue lagi telanjangan ma ibu gue die masuk ampe sekarang die ma gue diem dieman

  14. malah akhir2 ini ibu gue sering nonton berdua di kamar video incest soalnye dah menjande 3 tahun, kalo di onani ma ibu gue sih sering tapi kalo di masukin ke vaginanya gue belum berani kalau ma adiku dah sering bahkandie dah terlambat bulan 23 hari

  15. kayanye sih ibu gue mau soalnya waktu gue tidur bareng ma die, die pegang2 kemaluan gue ampe gue gak tahan dan ambil tanggan gue di simpan di atas payudaranye, mudah2an aje malem ini niat gue bisa hasil ibu gue masih cantik bohai lagi,

  16. ibu gue sih masih bohay nakal lagi kedipanya kira2 apa aku terus terang aja ya coba incest menurut piling gue pasti si ibu gue mau diajak sex gue juga penasaran apa kata orang

  17. gua sih ingin coba apa bener sih enak kalau hubungan sex ama ibu tapi kalo ma adik sendiri emang enak gue pernah coba bahkan sering malah dia juga ketagihan

  18. dunia semakin gila …
    kuq bisa2 gitu anak ada main sama ibunya sendiri hmmm nggak ngerti jalan pikiran mereka..
    semoga hal ini nggak akan pernah terjadi lagi Amien
    thankyu 🙂

    Huang : Aku juga gak ngerti dan gak mau ngerti lah.. terlalu ribet untuk urusin orang lain 😀

  19. koreksi nih kayaknya bukan insect deh istilahnya kalo insect itu serangga kalo hubungan sex spt itu namanya incest

    Huang : Thanks for the correction

  20. kayak gak ada ‘lobang’ laen aja.. jualan khan banyak mo yg murah(kl bokek) atw yng berkelas.. tinggal pilih aja dasr Buyan!

    Huang : Hahaha…

  21. astafirullah ala ajaim
    kalau gitu tuh anak dikasih nama TONI aja kata mas zul lho mas yaitu sai..TONI..rojim
    wakakakakakakkak…

  22. Ah Mascayo … incest itu sudah sejak dulu kala … jamannya Sangkuriang aja sudah ada … cuman tidak diceritain ibunya itu hamil ato enggak … kali sudah disensor…

    Jaman dulu semuanya ditutup-tutup malah sama semua orang disekitarnya, karna malu atau rahasia atau anak terancam.

    Tapi sekarang bila mana anak itu di bawah umur, maka ortunya bisa kena pidana. Di Perancis, sejak anak-anak masuk TK, semua itu sudah diterangkan di sekolah.

  23. @Au & @Nike

    Iyah segera di ralat 😀

    @Mascayo

    Wah, mank bahaya ntuh kalo ada anak kecil. Mank harus dijaga buat tontonan anak kecil.

    @Trendy

    Awalnya sih normal, karena Tuhan ciptain dunia kan dengan normal-normal aja 😀

    • seharusnya yang lebih tua yang harus membantu memberi motivasi yang akurat agar si yang muda tidak leluasa menjalankan niatnya seperti itu.ini malah kedua duanya hilang akal,hanya memuaskan nafsu Syetan je.

      Huang : *grin*

  24. saya juga lihat beritanya pagi-pagi di tipi . belum selesai dan langsung saya ganti channel
    habis disitu ada anak saya, ada pengasuh anak saya, ada ibunya… hih! pagi-pagi berita kok bikin mual…
    yah..ini zamannya udah “edan” , apa tekologi informasi yang makin canggih ya? (:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru