banner-oppo-selfie

Bikin Momen Kulu Kilir Pakai OPPO F1s Emang Mantap

Katanya hidup itu pilihan. Seperti bangun tidur memilih untuk langsung bangun atau melanjutkan mimpi. Apalagi kalau cuaca pagi sangat mendukung dengan hujan deras. Kita pasti lebih memilih bergumul dengan selimut hangat. Sayang hari ini gravitasi selimut dan kasur harus mengalah sejenak dengan acara OPPO Selfie Tour 2017 😆 Kota Palembang diguyur hujan deras mulai dari…

banner-sudio-vasa-bla

Sudio Vasa Bla, Bluetooth Earphones Kualitas Audio Baik

Tiap kita pasti membutuhkan perangkat earphones kualitas audio baik untuk aktivitas sewaktu menggunakan ponsel atau mendengarkan musik dari laptop. Saya lebih memilih menggunakan earphone untuk menghindari polusi suara. Kadang kali kalau lagi mau tenang sewaktu mengetik atau berada di tempat umum, saya sadar diri untuk tidak membuat polusi suara sewaktu mendengarkan musik. Cukup saya sendiri…

banner-blanja

Bulan Penuh Hoki Tak Berujung Bersama Blanja.com

“Koh blanja koh!” “Koh blanja lah…” Rayuan para dedek emesh ditiap saya melewati toko-toko yang ada di mall. Maklum saja sebentar lagi saya mau merayakan Imlek di tahun Ayam Api pastinya godaan buat belanja baju baru sudah jadi kesenangan sendiri. Imlek tahun 2017 menjadi satu perayaan yang biasa dilakukan sama orang Tionghoa sebagai menyambut Tahun…

banner-zenpower-ultra

Asus ZenPower Ultra 20100 mAh, Power Bank Kualitas Unggulan

Sudah 3 minggu ini saya melakukan roadshow ke sekolah-sekolah SMA dan SMK yang ada di Sumatera Selatan dan Bengkulu. Jalur lintas Sumatera menjadi jalan yang sering dilewati apabila berpindah dari satu kota ke kota lain. Sudah bisa dibayangkan lelahnya pantat, juga kepala terantuk kaca mobil karena jalanan yang berlubang. Paling bikin merana itu adalah sinyal…

banner-galeri-indonesia

Galeri Indonesia, Produk Kreatif Asli Indonesia dari Blibli.com

Agak tertohok ketika saya sedang ingin membeli souvenir khas dari tempat-tempat traveling yang saya kunjungi di luar Indonesia. Kesannya, saya jauh-jauh ke negara tersebut membawa ekspektasi membeli produk asli buatan negara tersebut. Tujuannya supaya saya bisa mengenang negara tersebut lewat barang yang dibeli. Sewaktu saya ke Perth, ada niat membeli boneka Kanguru yang menjadi maskot…

banner-samsung-j7-2016

Samsung Galaxy J7 (2016) Smartphone Canggih Maksimalkan Aktivitas Blogger

Coba tebak, benda apa yang paling dekat dan selalu dibawa kemana saja sama kita? “Ponsel, koh?” Betul. Apapun sebutan saat ini, ponsel atau smartphone menjadi benda penting yang mewarnai keseharian kita. Bayangkan saja kalau dalam satu hari kita ketinggalan membawa ponsel  tentunya sudah berapa banyak pesan yang masuk. Pokoknya sekarang, kemana pun kita pergi pasti…

acer-switchable-me-banner

Bagaimana Acer Switch Alpha 12 Menemani Aktifitas Blogger? #SwitchableMe

Dalam suatu interview kerja berhadapan langsung dengan CEO perusahaan. Padahal posisi saya saat itu baru saja tiba di Jakarta dari Palembang hanya untuk interview kerja lalu malamnya langsung pulang kembali. Mewah sekali, koh! Saya masih mengingat jelas pertanyaan beliau ke saya. “Bagaimana bisa kamu bertahan hidup dari hobi saat ini? Sedangkan kamu sudah tidak bekerja…

banner-asus-rog-g752vs

ASUS ROG G752VS, Laptop untuk Gamer yang Cerdas

“Dek, gimana sama laptop barunya itu si ROG yang kemaren kokoh rekomendasiin?” “Eh halo koh Huang… huwaaa suka banget sama ROG yang kemaren dibeli. Desainnya juga keren. Puas buat main game nih.” “Syukurlah kalau suka..” hati udah dag-dig-dug mendengar si dedek emesh suka sama Asus ROG yang kemarin saya rekomendasikan. Maklum kalau lagi jatuh hati…

banner-lenovo-moto-e3-power

Lenovo Moto E3 Power : Smartphone Bertenaga dan Tahan Lama

Momen traveling ke destinasi wisata yang ada di Indonesia adalah hal yang paling mengasyikan. Kita bisa mengeksplore wisata yang ada mulai dari sejarah, filosofi sampai ke ragam kuliner di kota tersebut. Biasanya saya selalu persiapkan baterai cadangan takut kalau nanti kamera dan smartphone kehabisan baterai pas momen bagus. Apalagi kalau acara FAM Trip biasanya saya…

banner-uangteman

UangTeman : Pinjaman Dana Tunai Tanpa Agunan Proses Cepat dan Mudah

“Koh, apa kabarnya?” “Baik…” mikir orang ini sudah lama tidak berhubungan tiba-tiba kirim pesan tanya kabar. “Maaf nih, boleh minta bantuan gak? Pinjem duit 1 juta aja boleh gak buat bayar cicilan motor.  Beneran jualan aku lagi sepi.” Kalian pernah punya pengalaman dipinjami uang kayak begitu? Sama. Kamu tidak sendirian. Terus selanjutnya? Apa kalian bakal…