friendster

friendster… kayaknya situs neh makin menjamur, banyak orang nyari peruntungan lewat situ. Mulai dari teman hingga sampai pacar. Ehm… susah banget nyimpulinnya kayak gimana.

Me = Patrick?

Chat aku ama Kiki (siswaku) Q: Napa ya orang lebih suka Patrick daripada SpongebobA: Lucu… mirip sama pak.Q: Hah? kok mirip sama aku seh? Dari segi mana letak kemiripannya?A: (belom dijawab… entar aku chat ama dia lage kutanya dia) Eh.. tadi pas mo ngajar, dari arah luar ada yang manggil… “Patrick…” Trus aku noleh.. ternyata […]

Nahkoda

Jalan hidup yang dia tempuh saat ini sangat sulit dipikirkan dengan rasional Godaan, nafsu, duniawi, hitam Tuhan, mohon bimbing dia agar kembali ke jalan yang benar, bimbing dia agar arah yang akan dia tempuh dapat kembali ke arah yang tepat Berikan dia kesabaran, kekuatan. Jangan engkau menutup hati serta pikirannya Dan yang paling penting, agar […]

Ndesoo

Sore kemaren aku sengaja buat janji ama Mas Bagus, buat ngebahas tentang pasal-pasal di Surat Perjanjian Kerja. Doi dikenal sebagai Mr. Kebijakan, anak-anak pada ngagumin dia, termasuk aku. Oke… bukan ngebahas tentang SPK tuh, soalnya endingnya bakalan aku yang mutusin. Moga aku gak salah ngambil keputusan. .-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-. Dari episode pertama sampai sekarang, aku belum pernah […]

Dratis

Huhuhu… PD 7 jt nya makin merosot. // Berkurang 2 jt – waktu Christine ngomong, “Ded, kamu tuh ga cocok pake baju junkies, badan kamu ga bagus. Kamu kan kurus. Tulang semua.. haha.” // Berkurang 2 jt – waktu Christine gelitik pinggang, “Auch… sakit.. tulang semua..” // Berkurang 2 jt – waktu Christine ngomong ke […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: