Blue Berry

Kalo sayang… napa pilih yang lain? Apa satu aja kurang? Huh… apa bener kalo penggemar BlueBerry tuh tipe orang yang gak setia?

Life Expectation

Tujuan hidup. Gampang buat ngucapinnya, tapi susah buat gambarin apa tuh tujuan hidup. Aku… pribadi masih susah buat nentuin arah tujuan hidupku. Baca buku, blog, saran temen, dll tentang tema yang serupa… dan mereka semua cuman kasih saran. (balik ke atas) Tujuan Hidup. Obrolan aku sama Anike A: Hidup neh ibarat Rel Kereta Api, kalo […]

Pe-De 7 Juta

… penampilan fisik/ kurus/ tinggi/ pesek/ kulit kasar/ … sering juga dia ngerasa minder, malu kalo kenalan sama orang. Walaupun dia pe-de dengan dirinya, tapi namanya manusia, kesan pertama pasti dilihat tuh fisik. Ya kan? untuk urusan lanjut tuh nomer sekian. Butuh perubahan? / males olahraga – ga ada waktu kayaknya, kepikiran nge-gym? oh tidak. […]

Don’t Try

Kenapa ya mereka seneng banget cobain aku?Apa sih yang menarik dari aku? sehingga mereka penasaran pengen coba?Apa masih perlu harga diri?Sebegitu pentingkah?Hah?

Malu Aku.. uuuh…

Malu, jengkel, semua… kalo kakakku udah berhasil ngebongkar aib aku. #1 Aku pernah dipergokin pas lagi tidur ngorok, trus pas tidurnya tuh aku ngingau gak karuan sambil tanganku tuh digerakin kayak gimana gitu. Eh, kebetulan dia tidur disampingku dan terbangun karena aku teriaknya kenceng. Paginya, aku terkejut waktu dia nyindir-nyindir gitu sambil diperagain pake gaya. […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: