Blogroll

Life Expectation


Tujuan hidup. Gampang buat ngucapinnya, tapi susah buat gambarin apa tuh tujuan hidup.

Aku… pribadi masih susah buat nentuin arah tujuan hidupku. Baca buku, blog, saran temen, dll tentang tema yang serupa… dan mereka semua cuman kasih saran. (balik ke atas) Tujuan Hidup.

Obrolan aku sama Anike

A: Hidup neh ibarat Rel Kereta Api, kalo kereta apinya keluar lintasan tentu gak ada tujuan kan.
Me : Hmm… aku kadang suka pusing mikirin kayak gitu.
A: Jalanin aja, ikutin arus. Liat mana yang menurut kamu baek.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Sampai saat ini… aku masih belum tau apa tujuan hidupku. Hanya ngejalanin hidup neh aja sampe aku udah gak ada ato aku punya sesuatu yang aku banggain. Susah kan definisiin tujuan hidup.

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

0 comments on “Life Expectation

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: