BerandaBlogrollLife Expectation

Life Expectation

Author

Date

Category

Tujuan hidup. Gampang buat ngucapinnya, tapi susah buat gambarin apa tuh tujuan hidup.

Aku… pribadi masih susah buat nentuin arah tujuan hidupku. Baca buku, blog, saran temen, dll tentang tema yang serupa… dan mereka semua cuman kasih saran. (balik ke atas) Tujuan Hidup.

Obrolan aku sama Anike

A: Hidup neh ibarat Rel Kereta Api, kalo kereta apinya keluar lintasan tentu gak ada tujuan kan.
Me : Hmm… aku kadang suka pusing mikirin kayak gitu.
A: Jalanin aja, ikutin arus. Liat mana yang menurut kamu baek.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Sampai saat ini… aku masih belum tau apa tujuan hidupku. Hanya ngejalanin hidup neh aja sampe aku udah gak ada ato aku punya sesuatu yang aku banggain. Susah kan definisiin tujuan hidup.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPe-De 7 Juta
Artikulli tjetërBlue Berry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru