BerandaBlogrollMalu Aku.. uuuh...

Malu Aku.. uuuh…

Author

Date

Category

Malu, jengkel, semua… kalo kakakku udah berhasil ngebongkar aib aku.

#1

Aku pernah dipergokin pas lagi tidur ngorok, trus pas tidurnya tuh aku ngingau gak karuan sambil tanganku tuh digerakin kayak gimana gitu. Eh, kebetulan dia tidur disampingku dan terbangun karena aku teriaknya kenceng. Paginya, aku terkejut waktu dia nyindir-nyindir gitu sambil diperagain pake gaya.

“WOi… semalem ngingau apa… ngomong sendirian.. dasar aneh!”

Buset.. malu banget…

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

#2

Lagi santai sambil nonton tv, dan kakakku tuh lagi baca PULSA. Tiba-tiba dia nanyain aku kayak gini:

“3250 bisa infra-red, gak?”

Aku pikir dulu… 3250… mmm… 3250… apa ya…. aku sambil inget-inget gimana seh bentuk 3250 tuh. Perasaan Nokia gak ada deh ngeluarin series 3250. Trus, aku rebut tuh PULSA dari tangan dia sambil ngeliat di listing harganya, carilah aku 3250. Dan kakakku tuh melonggo ngeliat gaya aku bolak-balik tuh PULSA.

Langsung aja dia spontan ngomong…

“Woiiiiiiiii… mati kau… 3250 aja gak tau! jadi… hape yang kau pake tuh tipe berapa?”

Seeep….. aku baru nyadar.. haha… ternyata.

Alhasil.. semingguan lage aku diolok-olok ama dia…

“Hayo… mana 3250 coba..”

Wekssssssssssssssssss…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak15 Istilah Seks yang Patut Diketahui
Artikulli tjetërDon’t Try

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru