Blogroll

Malu Aku.. uuuh…


Malu, jengkel, semua… kalo kakakku udah berhasil ngebongkar aib aku.

#1

Aku pernah dipergokin pas lagi tidur ngorok, trus pas tidurnya tuh aku ngingau gak karuan sambil tanganku tuh digerakin kayak gimana gitu. Eh, kebetulan dia tidur disampingku dan terbangun karena aku teriaknya kenceng. Paginya, aku terkejut waktu dia nyindir-nyindir gitu sambil diperagain pake gaya.

“WOi… semalem ngingau apa… ngomong sendirian.. dasar aneh!”

Buset.. malu banget…

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

#2

Lagi santai sambil nonton tv, dan kakakku tuh lagi baca PULSA. Tiba-tiba dia nanyain aku kayak gini:

“3250 bisa infra-red, gak?”

Aku pikir dulu… 3250… mmm… 3250… apa ya…. aku sambil inget-inget gimana seh bentuk 3250 tuh. Perasaan Nokia gak ada deh ngeluarin series 3250. Trus, aku rebut tuh PULSA dari tangan dia sambil ngeliat di listing harganya, carilah aku 3250. Dan kakakku tuh melonggo ngeliat gaya aku bolak-balik tuh PULSA.

Langsung aja dia spontan ngomong…

“Woiiiiiiiii… mati kau… 3250 aja gak tau! jadi… hape yang kau pake tuh tipe berapa?”

Seeep….. aku baru nyadar.. haha… ternyata.

Alhasil.. semingguan lage aku diolok-olok ama dia…

“Hayo… mana 3250 coba..”

Wekssssssssssssssssss…

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

0 comments on “Malu Aku.. uuuh…

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: