Kenapa ya?

Tadi isenk main ke ruang dosen/instruktur. Pas baru duduk udah ngerasa ada sesuatu yang asing (hihiiii…) ternyata… sebuah undangan kawinnya Ce Yanti sama Ko Kaka ya? :p (selamet ye…) Tapi bukan tuh ya mo saia bahas. Yang mo dibahas… pas tiba-tiba otak saia terlintas pikiran… Heran deh, napa ya kalo orang kawin tuh fotonya bagus-bagus… […]

Bukannya Aku

kau sering pergi tinggalkan aku ku juga suka meninggalkanmu lama-lama kau dan aku menjauh hati bagai air dan api yang tak bisa menyatu akhirnya cinta putus lagi * mencari┬ácari cinta yang pasti mungkin tak semudah yang kau alami cinta sejati datang dan pergi cinta bisa kemana saja yang mungkin dia sukai yang ditinggalkan patah hati […]

hHmm…

Case #1 Tata peraturan perparkiran tuh kayak gimana sih? Seharusnya dari “pemungutan” bekisar Rp 500 – Rp 1000 itu duitnya dikemanain? Terkadang kejengkelan saia ngeliat tukang parkir boongan (aslinya tukang becak/preman/dsb) yang lebih sering diketemuin. Memang ciri khusus dari si tukang parkir neh kan. Pertama, bawa peluit… pritt… pritt… Kedua, ada rompi khusus (neh rompi […]

Laporan Harian 2 Juli 2007

Masuk awal bulan… hore.. gajian… hore.. ehm.. bukan itu juga seh.. tapi udah mulai kelas SP nya. Trus pas kemaren ke kampus, ternyata nilai-nilai udah keluar. Dan setelah di total, IPK nya dapet 3,4.. ohhoh.. dengan 1 nilai C. o.O. Btw… heran deh aku dengan satu dosen neh, dari awal semester 1 sampe sekarang, pas […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: