BerandaBlogroll#61 Blog Addicted

#61 Blog Addicted

Author

Date

Category

Topic #61

Brought to you by Plinky.com:

What’s the longest you’ve been without sleep?

If your blog is about work, tell the story of an all-nighter you have pulled. If your blog is about an area of interest, tell a story of the last time you missed sleep, or got up extra early, do to something you enjoy.

Saya tanya sama teman saya : kok kalian bisa enjoy aja maen game sampe pagi? kok kalian bisa enjoy aja baca komik sampe pagi? dsb. Kadang pertanyaan serupa juga saya tanyakan sama diri saya, kok saya belum bisa enjoy akan ini dan itu?

Sadar kalau poin of interest itu penting, saya belakangan ini sadar kalau kegiatan menulis itu asik. Apalagi menulis untuk di blog sendiri. Dulu saya bisa sampai jam 1 atau 2 pagi hanya untuk blogwalking dan menulis postingan-postingan singkat tentang apa yang ada di otak saya.

Bicara soal blog, saya baru tahu kalau trend blog sekarang bukan banyaknya komen yang ada dalam satu postingan. Melainkan seterkenal apa blog tersebut sehingga bisa mouth of mouth orang bisa datang ke blog kita. Contoh kayak blognya Ananda Karisa yang barangkali hitsnya langsung melonjak naik saat dia membahas tentang ibunya. Seorang remaja yang punya cita-cita yang tinggi dengan gaya penulisan yang oke.

Hanya blog inilah tempat saya menyalurkan hobi.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

5 KOMENTAR

  1. aahh iya bener banget
    Kalau blog sudah seperti makan dan minum bahkan sampai melupakan makan. Maka suatu saat akan menjadi penulis yang hebat tanpa perlu belajar menulis 😀

  2. What’s the longest you’ve been without sleep?

    untunglah saya pernah tak tidur 24 jam karena sakit, bukan karena main game dan komik.

    Tapi tentu saya sangat tidak enjoy saat sakit tersebut hahahah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru