Blogroll

Konsep Desain

Sebenernya apa sih konsep tuh? (kayak kata Randy kemarin… hehehe). Agak males sih kalo dari akunya jabarin atau ngikutin pengertian konsep buat suatu desain. Jadi, biasanya aku desain ya… desain… “asal” bagus, “asal” eye-catching… dan pas sma juga, pas pelajaran seni rupa. Waktu tuh belajar disuruh buat gambar perpektif, jadi, si guru neh minta agar […]

Read more
Advertisements
Blogroll

Hmmm…

Kemarin temenin Zam-Zam pergi beli dasi buat Ceremony nanti di Novotel. Rencananya beli di Palembang Square (PS). Yang pergi tuh aku, Randy, Zam-Zam, Aan, sama satu anak lage… aku lupa nanya namanya. Trus, tiba-tiba Randy nanya kalo dia lagi ngincer jaket IE-BE.. pas kami udah nyampe di counter IE-BE, ternyata tuh jaket udah gak ada […]

Read more
Blogroll

Personality

Isiin dong kuisioner ini tentang aku… hihihi… … % aneh… % lucu… % jahat… % baek… % cakep… % ngegemesin… % ngebosenin… % care… % cuek… % jujur Nggak harus 100% koq… :p Ato ada tambahan laen?? silahkan >.

Read more
Blogroll

Suatu Pilihan

Hidup sebagai WNI musti patuhi segala macem peraturan yang ada, mulai dari norma-norma, adat-adatnya, sampai sesuatu yang dipikir tuh biasa jadi luar biasa buat orang lain. Entah napa orang INA selalu ‘heboh’ buat masalah yang bagi orang luar tuh udah biasa? Misal ya, orang yang hamil di luar nikah, buat orang luar sih udah biasa, […]

Read more
Blogroll

Bosan

Entah nih udah keberapa kalinya aku ngomong kalo aku jenuh, dan kayaknya kamu juga ngalamin hal yang sama kayak aku. Sederhana sih sebenernya, tingkat jenuhku tuh baru sebatas pengen refreshing, ya… paling gak pergi jalan-jalan dan itu keluar dari kota Palembang yang buat aku ngerasa terkekang. Dan, ada satu tempat yang pengen aku datangin… aku […]

Read more
Blogroll

Gepeng, Anjal, Pengamen

Kayaknya hampir di setiap persimpangan lampu merah pasti ada yang namanya Gepeng alias Gelandangan Pengemis, Anjal (Anak Jalanan) sama Pengamen. Yang ngeselin tuh kalo misalnya mereka gak dikasih duit, mereka bisa nekad… nempel-nempel terus di bodi mobil, ketok-ketok terus, ngeliatin isi dalem mobil, dll yang buat kesel sendiri. Kemarin, pas mo ngajar, aku liat dari […]

Read more
Blogroll

Indonesia in a … City

Kadang ngeliat orang Indonesia tuh lucu. Kayak gak punya prinsip dalam hidup mereka. Misalnya ada satu berita yang heboh dan udah reda di negaranya… eh di sini baru mulai heboh terus minta si tokoh buat minta maaf (padahal udah dilakuin). Lanjut sama kedatangan Bush dari Amrik, Indonesia bela-belain keluarin dana yang gak tanggung-tanggung, kurang lebih […]

Read more
Blogroll

Tayangan Sinetron Membodohkan

Belakangan nih banyak muncul sinetron kejar tayang yang ide ceritanya udah gak karuan, udah lari dari plot awal. Ada yang pake unsur mistiknya (sebenernya sih cuman pengen ngadu efek-efek visualnya aja kayak ada ular berkepala 2 ato ada pendekar yang dari tangannya bisa keluar efek cahaya), judul film yang ‘aneh’ (INTAN, WULAN, CINCIN, LIONTIN, entar […]

Read more
Blogroll

ATM Mandiri

Ceritanya sih udah lewat (14.11.2006), hari itu aku cuma ada 2 sks sampe jam 8.30. Kebetulan hari masih pagi, buat balik ke rumah juga malas karena jam 3-nya kan aku baru ngajar. Jadi, abis balik dari kuliah – biasa kebiasaan anak kuliah – aku, Sutrisno, Yuliana, Sri, dll duduk dulu buat cerita-cerita (termasuk dalam 1 […]

Read more