1.30 AM (BUGIL)

Selasa dini hari kemarin, bangun tidur - 1.30 AM (BUGIL)sekitar pukul 1.30 pagi saya terbangun karena dengar ada suara dari dalam kamar yang memang sudah nggak dipakai lagi, lantaran atap kamar itu ambruk karena bocor. Sayangnya memang kami nggak perbaikin segera, karena kesibukkan masing-masing yang sulit untuk menjaga tukang kalau nanti dibetulin atap kamar itu.

lirik - 1.30 AM (BUGIL)Pikir saya suara itu berasal dari buah mangga yang jatuh, soalnya samping rumah saya ada pohon mangga yang tinggi. Dan mungkin jugalah, salah satu faktor atap rumah saya bocor karena seringnya jatuh buah mangga. Atau alasan lain, tikus-tikus yang suka di loteng. Namun perasaan saya ngomong kalau suara itu bukan berasal dari buah mangga yang jatuh ataupun tikus yang berlarian. Akhirnya saya bangunin mama dan kakak saya untuk lihat di dalam kamar.

BRak… pintu terbuka!

Astajim! ketakutan - 1.30 AM (BUGIL) BUGIL!!!! (Bujang Gila)

Ada 1 orang dengan kondisi telanjang dada, ceking, dan rambut keriting sedan nangkring di atas kuda-kuda atap kamar yang makin jebol. Kaki saya mulai merasa gemetar, pikiran saya mulai kacau. Siapa tahu dia bawa pisau? Siapa tahu itu bukan 1 orang? merinding - 1.30 AM (BUGIL)

BACA JUGA :  Buncit nih yee

Mama : Siapa itu?

Maling : Neh lagi benerin genteng.

Mama : Ngapain benerin genteng malem-malem hari?

Maling : Disuruh sama Cek Bah (tetangga yang punya pohon Mangga)

Logika saya, mana ada orang benerin genteng malem hari, kalau bukan ntuh orang mau… MALING!

Selanjutnya, omongan orang itu beda lagi…

Maling : Nggak mau makan mangga!

Eh.. kemudian berubah lagi!

Maling : Mau numpang tidur disini 1 jam saja.

*Satu jam saja? Kau pikir lagu!!!*

HAJARRR hajaaaaaaaaar - 1.30 AM (BUGIL)Secepat mungkin, mama saya keluar dan panggil tetangga di samping supaya urusin tuh orang supaya turun dari atap rumah saya. Selang beberapa menit, datanglah orang kampung ada yang bawa golok, pedang, samurai, dan tombak. Sementara kaki saya masih lemes…

Sekitar jam 2.30, orang itu masih di-introgasi sama warga kampung perihal apa yang dia lakukan di atap rumah saya? Tapi yang namanya maling, mana mau dia ngaku maling. Kalau dia ngaku maling… penjara udah penuh tah? Alasan yang dia kasih bermacam-macam.

BACA JUGA :  Aroma

1. Mau makan mangga

Apa neh orang ngidem makan mangga di malem hari?

2. Mau perbaiki genteng

Mau apa coba perbaikin genteng malem hari?

3. Mau numpang tidur

Anjrit! tidur kok harus di atap rumah saya?

Pukul 3 pagi, baru polisi datang dan langsung gebrek tuh orang dan rumah saya jadi tontonan… Huah… hikz.. hikz.. geram - 1.30 AM (BUGIL) dan saya jadi parno sendiri kalau di rumah dan lihat TKP.

FYI #1

Tuh orang BUGIL alias NAKED. Sinting kan?

Awalnya saya nggak tahu kalau orang itu BUGIL, karena yang saya lihat waktu sorotin senter, dia cuma telanjang dada. Tapi waktu kakak saya tanya apa saya lihat dia bugil, saya jawab nggak. Oh.. ternyata kakak saya lihat penisnya sedang bergelantungan dengan dua bola indah najizzz. Dan menurut orang kampung saya, itu ibarat suatu ‘syarat’ kalau orang mau maling ke rumah orang, mereka harus telanjang dan setelah berhasil mereka pup di rumah tersebut. Betulkah itu?

Lebih gilanya lagi, KANCUT alias Kolor a.k.a Celana Dalem masih tertinggal di atap rumah saya! yociexp33 - 1.30 AM (BUGIL) Wahai orang yang masuk ke dalam rumah saya dini hari… tolong tinggalin kartu nama atau nomer hape, supaya saya bisa paket-in KANCUT Anda!

FYI #2

BACA JUGA :  Gimana nih?

Katanya tuh orang punya GANGGUAN JIWA alias GILA. Kakak ntuh orang dateng dan bilang dia itu GILA. Tapi saya merasa nggak percaya. Saya sering nonton berita kriminal tentang maling yang ketangkep langsung beralasan pura-pura gila. Kalaupun ntuh orang gila, dia harus bisa buktikan punya kartu kuning tanda kalau memang dia GILA. yociexp34 - 1.30 AM (BUGIL)

Saya bersyukur karena nggak ada barang yang hilang dan jiwa kami sekeluarga selamat. Semoga saja hal ini nggak terjadi kembali!

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

10 thoughts on “1.30 AM (BUGIL)

  1. wakakakkkkakka…..malingnya natural beauty ya….
    Menurutku bisa jadi dia sengaja ber…. Telan…..bulat, karena pernah ketangkep juga maling tanpa sehelai benangpun d tubuh, kata gurunyabiar nga keliatan malingnya. Masuk acara sergap juga kok,

    tapi kok yg maling co semua ya, coba “” ^_^ ih

  2. masih untung die gak sempet beol hihihi
    konon syarat maling emang gitu, tetangga saya pernah ngalamin gitu,
    udah motor diembat, eh sempat-sempetnya nge-bom di WC,
    edan edannn

    OOhw.. ternyata mank gitu ya syaratnya.. heheheh

  3. hu hu hu..
    syukurlah kalo kamu n keluarga baik2 aja n selamat dari orang jahat itu.
    lekas diperbaiki ya gentengnya 🙂

    Udah diperbaikin mbak gentengnya, besoknya.

  4. mudah-mudahan nggak kejadian lagi deh
    dan ngga juga di rumah saya
    heks! ajegile!amit-amit! beuh!

    iyah mas :p moga ngak ada yang kedua dan ketiga lage…

  5. Kayaknya sih emang orang gila tuh kak, ngapain juga maling pake telanjang, aneh2 aja. klo gak tuh orang lagi ngetest ilmu ngilang, karena udah keburu ketawan sebelum mantra nya selesai, jadi tuh ilmi ga’ manjur , heheeh

    HAaaaaaaaa.. hahaha……..

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.