3 Pokok Penting


Ada 3 hal (untuk sekarang) yang aku takutin dalam hidupku. Pertama, aku takut jadi bahan gunjingan orang lain. Fiuh, tau sendiri gimana mulut tetangga tuh… entar di depan kita dia bermulut manis, tapi di belakangnya ngejelek-jelekin kita. Nih udah pernah aku ngalamin sampe 2 kali (yang baru ketahuan, gak tau deh ama yang lainnya). Trus, kedua aku takut kalo gak dipercaya ama orang lain. Untuk yang nih aku betul-betul ngejaga kepercayaan orang lain ama aku, aku gak mau karena kepercayaan yang teledor ngebuat nama baik aku rusak. Terakhir, aku takut kehilangan temen-temenku. Kalau bisa aku bisa punya banyak temen, bukan hanya di sini tapi di manapun aku berada selalu punya temen yang baik. Temen yang bener-bener temen bukan musuh!

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s