BerandaBlogroll3 Pokok Penting

3 Pokok Penting

Author

Date

Category

Ada 3 hal (untuk sekarang) yang aku takutin dalam hidupku. Pertama, aku takut jadi bahan gunjingan orang lain. Fiuh, tau sendiri gimana mulut tetangga tuh… entar di depan kita dia bermulut manis, tapi di belakangnya ngejelek-jelekin kita. Nih udah pernah aku ngalamin sampe 2 kali (yang baru ketahuan, gak tau deh ama yang lainnya). Trus, kedua aku takut kalo gak dipercaya ama orang lain. Untuk yang nih aku betul-betul ngejaga kepercayaan orang lain ama aku, aku gak mau karena kepercayaan yang teledor ngebuat nama baik aku rusak. Terakhir, aku takut kehilangan temen-temenku. Kalau bisa aku bisa punya banyak temen, bukan hanya di sini tapi di manapun aku berada selalu punya temen yang baik. Temen yang bener-bener temen bukan musuh!
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakBe Yourself…
Artikulli tjetërLucunya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru