BerandaBlogrollPrahara Cinta

Prahara Cinta

Author

Date

Category

Mengenal dan merasakan cinta tuh gak salah. Mungkin di sini penempatannya aja. Udah beberapa orang di PCT ngomentarin tentang isi blog aku yang gak jauh-jauh dari cinta. Ya… aku pikir mungkin ini apa yang aku rasakan selama ini.

Aku haus akan cinta

Dan itu yang aku pengen rasain saat ini.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Waktu tuh pas malem abis liat jadwal ngajar, mbak Atin ngomong…
“Ded, isi blog kamu kok cinta semua… yang lain dong…”

Trus ditimpalin ama pak Andi…
“Ye… suka-suka dia dong…” tenkyu pak.. hehe

Trus… sekarang pak Pria ngomong juga…
“Uhh.. cinta-cinta…”

Haha… aku sendiri juga gak tau.. ada apa ya.. ada beberapa orang yang kayaknya mulai ngerasa buat mengenal cinta.

Gue kapok jatuh cinta?? hhmm.. dunno ..

n.b: duh… akit peyuttt nech….

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru