Prahara Cinta


Mengenal dan merasakan cinta tuh gak salah. Mungkin di sini penempatannya aja. Udah beberapa orang di PCT ngomentarin tentang isi blog aku yang gak jauh-jauh dari cinta. Ya… aku pikir mungkin ini apa yang aku rasakan selama ini.

Aku haus akan cinta

Dan itu yang aku pengen rasain saat ini.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Waktu tuh pas malem abis liat jadwal ngajar, mbak Atin ngomong…
“Ded, isi blog kamu kok cinta semua… yang lain dong…”

Trus ditimpalin ama pak Andi…
“Ye… suka-suka dia dong…” tenkyu pak.. hehe

Trus… sekarang pak Pria ngomong juga…
“Uhh.. cinta-cinta…”

Haha… aku sendiri juga gak tau.. ada apa ya.. ada beberapa orang yang kayaknya mulai ngerasa buat mengenal cinta.

Gue kapok jatuh cinta?? hhmm.. dunno ..

n.b: duh… akit peyuttt nech….

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s