BerandaBlogrollNeopolitan?

Neopolitan?

Author

Date

Category

Your Icecream Flavour is…Neopolitan!
You aren’t satisfied with just one flavor. They say variety is the spice of life and this shines through in your Ice cream of choice! Just don’t eat all the chocolate and leave the strawberry and vanilla behind!

Sepertinya ada benernya juga perumpamaan es krim neh… Satu poin terakhir yang aku dapet…

Sekilas tentang Neopolitan Ice Cream (aku baru tau loh.. ternyata kayak gini bentuknya…) Jadi es krim ini ada 3 rasa, Coklat, Vanila ama Strawberry… Yummy ya…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakJust My Luck
Artikulli tjetërPengennya?

2 KOMENTAR

  1. yap.. emang ada. Pikiran kita kan kalo es krim tuh rasanya ya tuh tuh aja.. (Ato gak tau biasanya di sebut apa).

    Neh ak jg baru tau, dan pas baca di wikipedia.org… baru dapet jg 🙂

  2. Hmm… ada ya rasa neopolitan alias 3 rasa, vanila, coklat dan stroberi ah bukan favorit kalo ada 3

    tapi gambar yg dibawah enak bgt tuh…. pengen………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru