Neopolitan?


Your Icecream Flavour is…Neopolitan!
You aren’t satisfied with just one flavor. They say variety is the spice of life and this shines through in your Ice cream of choice! Just don’t eat all the chocolate and leave the strawberry and vanilla behind!

Sepertinya ada benernya juga perumpamaan es krim neh… Satu poin terakhir yang aku dapet…

Sekilas tentang Neopolitan Ice Cream (aku baru tau loh.. ternyata kayak gini bentuknya…) Jadi es krim ini ada 3 rasa, Coklat, Vanila ama Strawberry… Yummy ya…

Iklan

2 pemikiran pada “Neopolitan?

  1. yap.. emang ada. Pikiran kita kan kalo es krim tuh rasanya ya tuh tuh aja.. (Ato gak tau biasanya di sebut apa).

    Neh ak jg baru tau, dan pas baca di wikipedia.org… baru dapet jg 🙂

  2. Hmm… ada ya rasa neopolitan alias 3 rasa, vanila, coklat dan stroberi ah bukan favorit kalo ada 3

    tapi gambar yg dibawah enak bgt tuh…. pengen………

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s