Pondasi Jiwa


Astafirullah (sempet nanya Nike, bener gak neh nulisnya)… Satu kata neh mungkin yang cocok aku ungkapkan. Napa gak Oh Tuhan, Oh My God, ato gimana… mungkin satu kata tuh menurut aku kedudukannya lebih pas.

Aku bener-bener terkejut dan ga bisa mikir mana yang bener dan salah. Aku lagi isenk-isenk browsing grup yang ada di friendster. Dan begitu aku masuk grup xxx… bener-bener dunia yang beda. Aku baca postingan mereka, mulai dari sex party, selingkuh, sampai BDSM (pernah nonton bokep yang orgasm baru naek kalo dicambuk, ditampar, dicubit, diikat sampe dilelehin lilin? nah BDSM tuh gitu).
Entahlah apa yang ada dalam pikiran mereka, membuat seks tuh menjadi gampang dan menuju duniawi yang tinggi. Mulai dari cewek yang mau ikutan sex party, rela jadi selingkuhan om-om, dll. Mereka mengagung-agungkan seks, membuat tuh sebagai kenikmatan bersama…

Tuhan, aku mohon… kuatkan aku agar kakiku tidak melangkah lebih dalam
Cukup sampai aku mengenai permukaannya saja. Dan mohon kuatkan pilihanku, kuatkan jiwaku untuk tetap menjaga apa yang telah kuucapkan, hingga saat waktu yang tepat baru aku akan melepaskannya.
Aku “menutup mata” tapi mataku tidak akan menutup melihat semua itu

Iklan

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s