BerandaBlogrollPondasi Jiwa

Pondasi Jiwa

Author

Date

Category

Astafirullah (sempet nanya Nike, bener gak neh nulisnya)… Satu kata neh mungkin yang cocok aku ungkapkan. Napa gak Oh Tuhan, Oh My God, ato gimana… mungkin satu kata tuh menurut aku kedudukannya lebih pas.

Aku bener-bener terkejut dan ga bisa mikir mana yang bener dan salah. Aku lagi isenk-isenk browsing grup yang ada di friendster. Dan begitu aku masuk grup xxx… bener-bener dunia yang beda. Aku baca postingan mereka, mulai dari sex party, selingkuh, sampai BDSM (pernah nonton bokep yang orgasm baru naek kalo dicambuk, ditampar, dicubit, diikat sampe dilelehin lilin? nah BDSM tuh gitu).
Entahlah apa yang ada dalam pikiran mereka, membuat seks tuh menjadi gampang dan menuju duniawi yang tinggi. Mulai dari cewek yang mau ikutan sex party, rela jadi selingkuhan om-om, dll. Mereka mengagung-agungkan seks, membuat tuh sebagai kenikmatan bersama…

Tuhan, aku mohon… kuatkan aku agar kakiku tidak melangkah lebih dalam
Cukup sampai aku mengenai permukaannya saja. Dan mohon kuatkan pilihanku, kuatkan jiwaku untuk tetap menjaga apa yang telah kuucapkan, hingga saat waktu yang tepat baru aku akan melepaskannya.
Aku “menutup mata” tapi mataku tidak akan menutup melihat semua itu

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru