Blogroll

Kenapa ya?


wedding.jpg

Tadi isenk main ke ruang dosen/instruktur. Pas baru duduk udah ngerasa ada sesuatu yang asing (hihiiii…) ternyata… sebuah undangan kawinnya Ce Yanti sama Ko Kaka ya? :p (selamet ye…)

Tapi bukan tuh ya mo saia bahas. Yang mo dibahas… pas tiba-tiba otak saia terlintas pikiran…

Heran deh, napa ya kalo orang kawin tuh fotonya bagus-bagus… pokoknya serba wah. Eh.. tapi pas udah cerai kayak musuhan.

Kontan mbak alin, dkk ketawa dan membenarkan (ohh… tenkyu..) hehe…

kenapa ya? padahal pesta kawinan kan mahal… eh cerai.. inget katanya Ninit di Testpack, katanya always rememmber when we meets first time. Inget awal-awal kita baru jadian, awal kawin. Ya gitu deh…

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 comments on “Kenapa ya?

  1. rajaiblis

    jangan pernah mengejar cinta, karena kita tak akan pernah bisa menyentuhnya.
    jangan pernah merebut cinta, karena cinta itu tempat berbagi.

    bila ingin merasakan cinta, maka ciptakanlah…
    ada banyak manusia yg bisa dijadikan partner dalam menciptakan cinta.
    bila tak berhasil dengan yg satu, segera ajak yg lain untuk kembali menciptakan cinta …
    demikian seterusnya hingga cinta yg didamba lahir dan tercipta dari sebuah proses yg cukup panjang. dan bila itu sudah tercipta, maka cinta itu terasa nikmat dan teramat sayang untuk dibuang dan disia-siakan !

  2. Keren fotonya emang. Saya juga udah liat. Tapi, saya suka banget sama foto-fotonya azim disini http://azimpuch.fotopages.com.
    Melayu banget.
    Jangan sampe cerai dong Ded.

  3. Keren fotonya emang. Saya juga udah liat. Tapi, saya suka banget sama foto-fotonya azim disini.
    Melayu banget.
    Jangan sampe cerai dong Ded.

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: