Kenapa ya?

wedding.jpg

Tadi isenk main ke ruang dosen/instruktur. Pas baru duduk udah ngerasa ada sesuatu yang asing (hihiiii…) ternyata… sebuah undangan kawinnya Ce Yanti sama Ko Kaka ya? :p (selamet ye…)

Tapi bukan tuh ya mo saia bahas. Yang mo dibahas… pas tiba-tiba otak saia terlintas pikiran…

Heran deh, napa ya kalo orang kawin tuh fotonya bagus-bagus… pokoknya serba wah. Eh.. tapi pas udah cerai kayak musuhan.

Kontan mbak alin, dkk ketawa dan membenarkan (ohh… tenkyu..) hehe…

kenapa ya? padahal pesta kawinan kan mahal… eh cerai.. inget katanya Ninit di Testpack, katanya always rememmber when we meets first time. Inget awal-awal kita baru jadian, awal kawin. Ya gitu deh…

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1724

3 tanggapan pada “Kenapa ya?

  1. jangan pernah mengejar cinta, karena kita tak akan pernah bisa menyentuhnya.
    jangan pernah merebut cinta, karena cinta itu tempat berbagi.

    bila ingin merasakan cinta, maka ciptakanlah…
    ada banyak manusia yg bisa dijadikan partner dalam menciptakan cinta.
    bila tak berhasil dengan yg satu, segera ajak yg lain untuk kembali menciptakan cinta …
    demikian seterusnya hingga cinta yg didamba lahir dan tercipta dari sebuah proses yg cukup panjang. dan bila itu sudah tercipta, maka cinta itu terasa nikmat dan teramat sayang untuk dibuang dan disia-siakan !

  2. Keren fotonya emang. Saya juga udah liat. Tapi, saya suka banget sama foto-fotonya azim disini.
    Melayu banget.
    Jangan sampe cerai dong Ded.

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: