BerandaBlogrollKenapa ya?

Kenapa ya?

Author

Date

Category

wedding.jpg

Tadi isenk main ke ruang dosen/instruktur. Pas baru duduk udah ngerasa ada sesuatu yang asing (hihiiii…) ternyata… sebuah undangan kawinnya Ce Yanti sama Ko Kaka ya? :p (selamet ye…)

Tapi bukan tuh ya mo saia bahas. Yang mo dibahas… pas tiba-tiba otak saia terlintas pikiran…

Heran deh, napa ya kalo orang kawin tuh fotonya bagus-bagus… pokoknya serba wah. Eh.. tapi pas udah cerai kayak musuhan.

Kontan mbak alin, dkk ketawa dan membenarkan (ohh… tenkyu..) hehe…

kenapa ya? padahal pesta kawinan kan mahal… eh cerai.. inget katanya Ninit di Testpack, katanya always rememmber when we meets first time. Inget awal-awal kita baru jadian, awal kawin. Ya gitu deh…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakBukannya Aku
Artikulli tjetërWhen Dark Meets Light

2 KOMENTAR

  1. jangan pernah mengejar cinta, karena kita tak akan pernah bisa menyentuhnya.
    jangan pernah merebut cinta, karena cinta itu tempat berbagi.

    bila ingin merasakan cinta, maka ciptakanlah…
    ada banyak manusia yg bisa dijadikan partner dalam menciptakan cinta.
    bila tak berhasil dengan yg satu, segera ajak yg lain untuk kembali menciptakan cinta …
    demikian seterusnya hingga cinta yg didamba lahir dan tercipta dari sebuah proses yg cukup panjang. dan bila itu sudah tercipta, maka cinta itu terasa nikmat dan teramat sayang untuk dibuang dan disia-siakan !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru