Blogroll

Bukannya Aku


20060416-radja.jpg

kau sering pergi tinggalkan aku
ku juga suka meninggalkanmu

lama-lama kau dan aku menjauh
hati bagai air dan api
yang tak bisa menyatu
akhirnya cinta putus lagi

*
mencari cari cinta yang pasti
mungkin tak semudah yang kau alami

cinta sejati datang dan pergi
cinta bisa kemana saja
yang mungkin dia sukai
yang ditinggalkan patah hati

Reff:
bukannya aku tak takut mati
hanya karena sering patah hati
yang aku takut bila patah hati
engkau nekat lalu bunuh diri

repeat *
repeat reff

Tau kan neh lirik lagu apa?

Agak mencengangkan sih, soalnya pas saia lagi di MACRO, dan mereka lagi puterin lagu Patah Hati nya Radja. Tiba-tiba ada anak kecil, ya kira-kira 6 atao 7 taon deh. Si anak ikutan nyanyiin Reff-nya sama bapaknya. Hebat ya? pinter ya? ya.. dong…

Tapi menurut saia… perkembangan otak anak kecil udah sampe segitunya ya? lagunya Buka dulu topengmu.. bla..bla… juga hapal. Duh… memang kalo gak diawasn bisa-bisa anak kecil neh gede sebelom waktunya. Apalagi reffnya lagu Radja neh menurut saia agak gimana gitu… masa gak takut mati? heran deh

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

0 comments on “Bukannya Aku

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: