BerandaBlogrollFortune or Unfortune

Fortune or Unfortune

Author

Date

Category

Tanda tanya yang mungkin saya buat gede atau hanya umpatan tentang apa yang saya alami beberapa hari ini.

Dimulai dari waktu saya sedang lapar dan mau makan pempek. Siang itu memang saya lapar BGT, apalagi makannya sambil ngebahas buat makalah sama Dodo. Eh… pas mau masukin pempek pakai garpu, garpunya tergigit sama saya…Hasilnya gigi depannya rontok sedikit! Huhuhu…

Lalu tas yang saya gunakan untuk kuliah sama kerja, magnet buat tutupinnya copot dan semuanya copot. Alhasil sudah gak bisa lagi nampung bawaan di bagian depan.

Pulang kuliah, waktu saya mau gosok baju.. eh gak tahunya kakinya “dicium” sama ujung setrika dan buat kulit saya melepuh. Diolesin pakai minyak tanah lalu cuci tangan. Eh… nggak tahunya waktu mau naik ke atas karena mau buru-buru, tanggan saya tersenggol sama kayu dan darah.

Saya menceritakan sama teman dan dia malah kasih jawaban religius.. doa dan tanyakan Tuhan bagaimana sampai itu terjadi?

Jadi, apa saya harus menggambil hikmahnya? atau ngedumel atau apa?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru