Monyet-ku

Belakangan neh lagi asik cari-cari gambar kartun hewan yang luthu-luthu-na (sok imut.. wakakak). Ternyata asik juga cari gambar monyet ini (hehe…). Ekspresi wajahnya begitu pas dan saya sendiripun gak tahu napa ekspresi monyet ini bisa se-sedih ini. Menurut kalian kenapa ya?
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

18 tanggapan pada “Monyet-ku

  1. temenku juga suka banget sama monyet, sampai menyuruhku cari gambarnya…
    ah…makasih ya buat gambarnya..
    hehe…

    Huang : Sama-sama mbak 🙂

  2. lo lamar aja dia, kan biasa tuh.. dri teman menjadi pasangan hidup. gw yakin, abis lo lamar pasti dy ga sedih lagi, waduuuh salut dan selamat deh wat kamu. semoga langgeng hingga tuhan mencabut nyawa salah satu dari kalian………

  3. mgkin aja orang tuanya menginginkan anak yang cntik atw gagah hingga anak ini diterlantarkan kciaaaan…..

  4. kyknya tuh monyet ditinggal pergi ma ortunya kali…
    xixixixi…iya y mukanya tampak sedih bgt

    oh ya… ortunya saya gak tau mbak :p

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: