Merenung

Author

Date

Category

Kejenuhan mulai mendatangin pikiran saya. Kejenuhan saya dalam profesi saya sebagai tenaga pengajar. Saya merasa bekerja di perusahaan itu belum sempat memberikan saya efek samping yang positif. Entah karena alasan apa, hanya saya merasa melalui ini seperti suatu rutinitas baru. Adik kelas saya memberitahu saya kalau dia sedang jenuh maka hal yang dia lakukan yaitu mencoba sesuatu yang baru, seperti belajar bahasa mandarin atau jepang atau mengumpulkan DVD anime. Ya… mencoba sesuatu yang baru.

Mungkin impian untuk menjadi tenaga pengajar yang kesehariannya memakai kemeja kuning seperti warna partai dengan disertai dasi merupakan bonus dalam harapan saya sewaktu berumur 19 tahun kalau saya kepingin kerja yang ada pakai dasinya. Hahaha… dan disitu saya diseganin oleh orang-orang. Dan ajaib saya mendapat tawaran untuk mengajar di lembaga tersebut.

Hanya, impian dan harapan saya tetap masih ada. Intinya sih hanya perlu direalisasikan saja. Namun, sekuat apapun atau serajin ataupun (apalagi semalas apapun) usaha yang saya lakukan tetap butuh restu dari Tuhan. Ya balik lagi emang tahun ini saya harus coba mengenal apa sih kehendak Tuhan, semoga saya mampu dan memiliki komitmen yang baik.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakGila Virus
Artikulli tjetërBelajar Bersyukur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru