Amin

Author

Date

Category

Teman saya tanya, kenapa saya butuh perubahan? ya jelas hidup ini harus berubah. Entah itu lebih baik atau lebih buruk :p. Belakangan ini saya suka down dan saya sendiri bingung mencari akar permasalahannya. Usaha yang dapat saya lakukan ya mendekatkan diri sama Tuhan. Ini cara yang ampuh walaupun terkadang saya merasa bersalah karena Tuhan itu begitu baik tapi saya malahan menjahati Dia. *menghela nafas*

Saya terkejut dengan penawaran Fifi. Tiba-tiba dia ngomong, Ded.. kamu mau saya doakan nggak? Saya terkejut dan balik bertanya dalam rangka apa? Apa raut muka saya kelihatan jelas sedang banyak masalah? Dia jawab bahwa bukankah setiap orang punya masalah?

Puji Tuhan, perkataan Fifi membuat saya mengucap syukur. Tuhan.. terima kasih Engkau masih memberiku teman yang masih mau memperhatikan saya. Belakangan ini saya mulai merasa bahwa orang-orang di sekitar saya sudah tidak berguna dan bermanfaat lagi bagi saya. Jelas, karena buat apa orang yang tidak berguna masih dipertahankan?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru