BerandaBlogrollKiyosaki aja ngomong...

Kiyosaki aja ngomong…

Author

Date

Category

Pulang dari seminar bung Helmi, saya langsung meluncur lagi ke kantor. Dan begitu naik ke lantai 4; ternyata mendapat tawaran dari BAAK untuk mengkredit hape. Lho? serius toh?

Saya coba lihat model hape yang ditawarkan, ternyata hape merek LG KP-100 yang dibandrol seharga 350ribu dan mendapat ‘keringanan’ membayar sebanyak 3 kali. Menarik sih (hapenya :p) dan apalagi dikasih gratis… wuih.. makin pas deh dengan nomor baru sesuai Kebijakan itu bernama 0,0000000001.

Beberapa teman kantor sudah rendeem barang itu dengan pilihan warna putih dan hitam. Benar juga katanya, buat apa sih pusing-pusing dipikirin toh ini bukan sesuatu hal yang penting. Jahhhhhhhhhhhh ternyata Kiyosaki juga berkata: Tidak ada pegawai yang bisa kaya. Hahaha…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru