Blogroll

Mana faktor luck-ku? *UPDATED*


Horay!!! Perlukah saya senang dulu? Sepertinya belum karena minggu depan tepatnya 26 Agustus September 2008, saya harus berani menghadapi 3 dosen penguji skripsiku.. Huahahaha… *rasanya pengen teriak kenceng*.

Tenang.. tenang.. coba tarik nafas dulu.. Saya sendiri bingung gimana persiapin sidang nanti, saya belum buat sketsa apa saja yang mau dimasukin ke powerpoint-nya, sampai siapin AK-47 kalau nanti penguji tanya ini-itu.

Mohon doa dan dukungannya ya… saya sangat berharap ada faktor luck di dalam ruangan itu nanti.

*UPDATED*

Sidang ujian skripsi saya dimajuin jadi tanggal 24 September 2008, alasannya salah satu pengujinya mau mudik tanggal 25 September 2008.

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

10 comments on “Mana faktor luck-ku? *UPDATED*

  1. Wah,dua hari lagi!Hm, pandangan batin saya, mas ini sudah mulai ‘berasap’ deh…
    Wes,ngadem dulu….jalan2 ke mall…
    Selamat sidang ya!
    Thx udah mampir di site saya 😀

    Duh mbak.. tambah berasap… alat analisisku salah! baru ketahuan tadi. Kacau… 😦

  2. Selamat berjuang Bro, yang penting persiapan yang mantep, Salam

    Makasih.. tapi kayaknya musibah datang…

  3. yupss.. setuju kata triana… kmi tunggu ya makan2 nya.. jangan pelit2 donk…. mulailah berbagi kesenangan denga orang lain

    iyah makanya ntar aku bagi kesenangan ama kalian ^^ mendapat senyum manis Huang :p

  4. Gutlak ya huang..
    Abis sidang jangan lupa acara makan-makan™

    Iyah, ntar kan ada acara makan-makan waktu di resepsi wisudanya 😀

  5. sudah lewat dong, 26 agustus 🙂

    sukses ya

    Uops… saalah keitk™ 😀

  6. Di doakan.
    Semoga sidangnya berjalan lancar dan hasilnya pun bagus 🙂

    Thanks doa dan dukungannya ^^

  7. santai aja!
    anggap semua 3 dosen penguji itu adalah anak kecil yang dikasih pelajaran dari kita!
    ceilah!
    wkeekekekek!

    anak kecil? oh ya.. napa ndak anggep kayak siswa aku aja ya.. haha

  8. Semoga Sukses ya !! jangan lupa berdo’a sebelum ujian 🙂

    Amin.

  9. Di doakan.
    Semoga sidangnya berjalan lancar dan hasilnya pun bagus 🙂

    Thanks doa dan dukungannya ^^

  10. didoakan! sesama mahasiswa skripsi harus saling mendoakan, ded 😀

    Iyah, kamu kapan?

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: