Sa Pen Da!


Ada 2 kejadian yang mau saya ceritain. Keduanya tentang masalah komplain. Habis mau ngadu kemana lagi kalau bukan ke blog? Jahahaha…

Senin sore, saya dan Triana pergi ke Pizza Hut. Pas potongan pizza terakhir, saya rasa pizza neh nggak beres, jahhh… ternyata di dalam adonan pizza itu ada bulu kuas. Karena merasa jijik dan ilfil, saya coba panggil ke manajer PH.

Kelihatan nggak?

Kelihatan nggak?


+ Mas, coba deh lihat pizza ini
– Ada apa, mas?
+ Nih ada bulu-bulu!
– Oh.. masa sih? Mungkin campuran adonan buat pizza?
+ Wah mas, kok tanya saya balik. Saya gak tahu masalah itu. Saya buka pembuat pizza. Setahu saya itu ada bulu kuas.
– Mohon maaf mas.

Pas mau bayar ke kasir, saya coba komplain lagi.

+ Mbak yang tadi itu manajernya ya? *tunjuk saya sama orang tadi*
– Oh itu asisten manajer, manajernya lagi gak masuk.
+ Mbak, lain kali tolong pizzanya dijaga higienisnya ya. Tadi saya ketemu bulu-bulu di dalam adonan pizzanya.
– Oh ya mas? mungkin itu rambut.

tendangan_maut BEGO!! BEGO!! Emang gue udah buta apa! Gak bisa bedain rambut sama bulu kuas itu?! yociexp33

Ada beberapa poin selain hal di atas yang saya kurang senangin di Pizza Hut.
1. Saya kurang suka saat makan, para pelayannya menyapu di pinggir meja.
2. Saya kurang suka saat makan, para pelayannya langsung nyelonong minta pan yang kosong. Walaupun maksud mereka baik.

Terus ada cerita lain waktu saya datang ke Indosat Center buat tanya cara setting manual MMS. Saya baru tahu kalau sekarang satu counter CSO bisa ditanganin sama dua CSO. Dan kayaknya, maaf kata, bego!

Bego kenapa?
Bayangin, saat saya minta tolong cara setting MMS di hape Sony Ericsson saya. Eh malahan si mbak itu asik bicara sendiri sambil bilang eh lu bisa ga? gini lho caranya *sambil utak atik hape gue*

Sementara gue dikacangin di depan wajah mereka! tampar
Saking kesel saya coba tanya balik, mbak gimana sih cara settingnya? Saya juga mau lihat dong! Eh dijawab, wah mas penjelasannya panjang mas, kalau saya bilang mas juga nggak ngerti! KAMPRET!! Saya masih bisa nahan sabar aja yociexp34

Fiuh, dua perusahaan besar nasional, sama-sama nonjolin kalau kualitas pelayanan mereka oke. Semoga lain
waktu bisa diperbaikin pelayanannya.

5 pemikiran pada “Sa Pen Da!

  1. Mas, sama,, sya juga ada pengalaman Pahit tuh,, malah lebih Pahit Kuadrat heahuaeh.

    Saat itu di Mc D, lagi makan es krim, sakin enaknya makan sambil merem melek, saat dah mau habis , membuka mata, gak taunya ada anak Kecoak di Es Krimnya! mayan besar pula!

    eh pas protes, cuman dengean entengnya,, “ya udah saya ganti baru aja yah” ,, dah gitu dya bisik2 sama temennya , “kayanya mereka yg masukin”,,, hahhhh di sepeleiin mentang2 kemarin itu masih smu T_T

  2. waaah, mending komplain lewat form mereka ajaah…paling ga lega kluarin uneg2…kadang kalo ngomong ma orangnya, lebih sering bikin ga enak…yang dikomplain malah lebih sering membela diri..bukannya minta maaf…

  3. wah.. jangan-jangan dulu pas di kelas q pernah di komplain juga nich.. hihi2.. pak minta maaf yang dulu ya pak.. maklum lah labil karena ru putus, sekarang ja masih sedih klo liat dia.. hiks2..

    di cari: obat patah hati yang lebih kuat dari ba*gon // merk kena sensor..

    xaxaxaxaxa… kayaknya salah paham deh

  4. Sabar ded… ngadepin orang2 kayak gitu emang bikin naik darah turun T** aja …
    eh…makan pizza ga’ ngajak2 ya πŸ™‚

    iyah, kemarin mau ngajak tapi pak khotopnya lagi di Lahat :p *ngeles*
    btw T** apa ya artinya?

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s