BerandaBlogrollSendal Jepit Bertuah

Sendal Jepit Bertuah

Author

Date

Category

Haduh-haduh-haduh

Dibilang mau ketawa tapi saya sedih, dibilang saya sedih tapi saya rasa mau ketawa…

Apa mau dikata kalau hal ini harus terjadi. Selesai saya berenang di SSC (Sriwijaya Sport Club) saya dikagetkan sama hilangnya sendal jepit saya. Padahal selama saya berenang di sana saya belum pernah mengalami kejadian kayak gini. Saya mau lapor sama petugasnya rasanya percuma, yang ada gak ada solusi. Mau tak mau otak saya keluarin ide kalau saya juga harus mengambil sendal milik orang lain.

Alhasil, saya mencari sendal milik orang lain. Saya mengambil sebuah sendal jepit, juga. Kenapa saya mengambil sendal jepit yang tak saya tahu siapa pemiliknya juga.

(1). Saya hilang sendal jepit, jadi lebih afdol kalau saya juga ambil sendal jepit juga :mrgreen:.

(2). Kebetulan ukuran sendal jepitnya sama dengan ukuran kaki saya 😆

(3). Sendal yang saya ambil warnanya hijau, sedangkan punya saya warnanya biru. Pergi warna biru, balik warna hijau :D.

Jujur saya sedih, lantaran sendal saya hilang dan saya tahu pemilik sendal yang saya curi pasti juga sedih atau mungkin melakukan hal yang sama seperti saya juga? :mrgreen: 😆

Jujur saya ketawa, lantaran saya dapat pengganti sendal jepit baru :mrgreen:.

p.s : Hari yang aneh…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKeep It Simple
Artikulli tjetërEiits..

7 KOMENTAR

    • Pada suatu hari, alkisah ada 26 orang yang berenang di kolam renang. Sebut saja nama samarannya Q,W,E,R,T,Y,U,I,O,P,A,S,D,F,G,H,J,K,L,Z,X,C,V,B,N,M.

      Q mencuri sendal jepit W mencuri sendal jepit E mencuri sendal jepit R mencuri sendal jepit T mencuri sendal jepit Y mencuri sendal jepit U mencuri sendal jepit I mencuri sendal jepit O mencuri sendal jepit P mencuri sendal jepit A mencuri sendal jepit S mencuri sendal jepit D mencuri sendal jepit F mencuri sendal jepit G mencuri sendal jepit H mencuri sendal jepit J mencuri sendal jepit K mencuri sendal jepit L mencuri sendal jepit Z mencuri sendal jepit X mencuri sendal jepit C mencuri sendal jepit V mencuri sendal jepit B mencuri sendal jepit N mencuri sendal jepit M.

      Dan M…mencuri sendal jepit Q.

      Huang : Hahahahah….

  1. Besok bakal ada pengumuman tertulis di kolam renang itu, “Maaf kami tidak menerima pemesan lokasi untuk ajang pertukaran sandal jepit” 😀

    Huang : Huahahahah…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru