Koper : Bukan Writer Block

Barusan saya membaca arsip-arsip tulisan saya yang lama. Saya kaget dan otak saya mulai diajak berpikir. Jumlah tulisan saya sudah mencapai 800 tulisan selama blog ini aktif. Tulisan saya lebih bersifat personal blog, segala yang ada di otak melankolis saya utarakan disini. Baik hitam ataupun putih.

Kalau kamu yang sering membaca tulisan saya, mungkin merasa jenis penulisannya suka berubah. Itu karena saya sedang mengasah kemampuan saya, saya sendiri belum merasa cocok dengan gaya penulisan saya. Merasa tulisan saya kurang krenyes seperti chicken crush-nya CFC.

Saya butuh inovasi. Inovasi dalam bidang ini. Kira-kira kamu punya solusi dalam masalah dalam penulisan? Ada sisi mana yang perlu saya perbaikin (kecuali kalau sudah rusak total apa mau dikata selain membuat lagi yang baru).

 

p.s : Semoga jadi penulis berkarakter.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

10 tanggapan pada “Koper : Bukan Writer Block

  1. Saran gw, sekali-kali dipikir, orang langganan blognya Huang lantaran ngefans sama kehidupannya Huang atau ngefans sama ide gagasannya Huang. Nanti akan keluar inspirasi buat bikin tulisan yang krenyes.

    Huang : Kayaknya ngefans sama ide gagasanku mbak 😀

  2. Mantap, banyak sekali… :sip: 🙂
    Seperti layaknya pengarang komik, gambarnya pun selalu bertransformasi. 😀

    Huang : Emasa sop?

  3. Wah…, itu jauh lebih banyak daripada jumlah tulisan saya Pak 😆 (tapi di satu blog lho, ga tahu kalau keseratus blog itu digabung)

    Huang : Hahaha.. betul itu.

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: