BerandaBlogrollTak Ada yang Cocok

Tak Ada yang Cocok

Author

Date

Category

Apa yang kita lihat di diri orang lain itu baik, belum tentu itu baik menurut orang yang kita lihat demikian.

Saya berpikir, apa yang aneh dan apa yang sedang terjadi dalam suatu organisasi. Saat saya melihat posisi dia adalah posisi yang udah cocok tapi tetap saja dia kurang merasa betah. Ada juga orang yang lihat posisi saya adalah posisi yang juga sudah cocok. Namun saya sendiri juga merasa sama bahwa saya belum merasa cocok.

Kira-kira ada salah dimana ya? Dan apa yang perlu diperbaikin gitu loh. Apa salah pemimpin yang sering kali kita sendiri merasa tertekan?

Ya sudahlah saya juga tak mau lagi anggap sesuatu adalah serius.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 KOMENTAR

  1. yang kita lihat tentu hanya enaknya saja, sedangkan yang dia rasakan hanya tidak enaknya. Begitu pula dengan dia melihat kita. Kalau benar-benar ditimbang antara enak dan tidak enaknya itu, akan sepadan dengan tanggung jawab yang dipikulnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru