Celamitan Banget Sih!


It’s about celamitan!

Aslilah saya keki saja sama kejadian tadi makan siang. Langsung drop nafsu makan sate ayam tadi.

Ceritanya saya lagi makan sate ayam bareng temen. Tiba-tiba datenglah orang tanpa permisi lagi langsung comot satu tusuk sate. Kaget saya. Langsung dia lahap. Setelah itu dia langsung comot sate punya kawan saya.

Saya tegur dia tapi cuek aja. Dasar budeg!

Kedua, dia ambil minuman terus bilang eh aku ambil minum satu ya.

Saya tegur lagi buat kedua kalinya. Dia tetep cuek!

Hellooo…. Ini bukan soal ente comot sate atau segelas aqua gopek atau seberapa lama kita kenal. Tapi ini soal attitude!

Ada lagi, saya juga paling gak suka sama orang yang pesen makanan, belum juga dicedok ke mulut tapi udah keduluan sama orang lain tanpa permisi.

Astagaaaaa… Sorry kalau kamu yang tadi celamitan sedang membaca tulisan saya. Saya hanya ingin menyadarkan anda supaya attitude anda lebih baik tidak celamitan lagi.

p.s : celamitan artinya sifat yang senang meminta apa saja yang dimiliki oleh orang lain. Selain itu dia tidak bisa menghindari sifat melihat apapun yang dipegang oleh temannya.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

7 thoughts on “Celamitan Banget Sih!

  1. haha… jadi inget dulu pas sd punya temen yg celamitannya parah bgt. singkatnya gue bawa ayam k*c trus dia lgsg dtg ke tempat gue dan lgsg nyomot trs baru bilang ‘bagi yah’ dan ada yg lebih parah lg sih (temen) bnr bnr celamitan kalo gak dikasih dia lgsg marah dan ngatain kita lol

  2. waduh..pas bgt nih..gw juga rada ga suka dan menghindari orang yang celamitan kayak gitu. Males, udah ga sopan.
    Mungkin memang benar ya orang suka gratisan tapi liat-liat lah.
    Kita sharing aja ya, gw pernah ke luar kota dan selama perjalanan dan selama kegiatan bahkan pas gw pulang aja di teror oleh-oleh orangnya pun dia-dia lagi kadang kalo 1-2x ngomong juga kita bakal inget dan jika emang kita mempunyai niat untung membagi oleh-olehnya.
    Tapi kalo pergi dalam rangka cuma dalam rangka kerjaan yang kudu bolak-balik jakarta ke luar kota, plizzz deh ahhh..itu ganggu bgt. Bikin ga konsen selama disana, kesana kan bukan untuk tamasya.
    Jiah jadi curcol! ahhahahahhaha

  3. aaah ini Huang pasti lagi nyinggung aku, karena ini sifat aQ banget 😆 (walau sejauh ini belum ada yang protes baik langsung maupun tak langsung)

    Kesimpulannya, kalo makan di tempat umum, aQ ngga bisa ajak Huang. Bisa-bisa aQ diomelin dan masuk ke blog mu deh 😆

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s