BerandaBlogrollCelamitan Banget Sih!

Celamitan Banget Sih!

Author

Date

Category

It’s about celamitan!

Aslilah saya keki saja sama kejadian tadi makan siang. Langsung drop nafsu makan sate ayam tadi.

Ceritanya saya lagi makan sate ayam bareng temen. Tiba-tiba datenglah orang tanpa permisi lagi langsung comot satu tusuk sate. Kaget saya. Langsung dia lahap. Setelah itu dia langsung comot sate punya kawan saya.

Saya tegur dia tapi cuek aja. Dasar budeg!

Kedua, dia ambil minuman terus bilang eh aku ambil minum satu ya.

Saya tegur lagi buat kedua kalinya. Dia tetep cuek!

Hellooo…. Ini bukan soal ente comot sate atau segelas aqua gopek atau seberapa lama kita kenal. Tapi ini soal attitude!

Ada lagi, saya juga paling gak suka sama orang yang pesen makanan, belum juga dicedok ke mulut tapi udah keduluan sama orang lain tanpa permisi.

Astagaaaaa… Sorry kalau kamu yang tadi celamitan sedang membaca tulisan saya. Saya hanya ingin menyadarkan anda supaya attitude anda lebih baik tidak celamitan lagi.

p.s : celamitan artinya sifat yang senang meminta apa saja yang dimiliki oleh orang lain. Selain itu dia tidak bisa menghindari sifat melihat apapun yang dipegang oleh temannya.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakTerlindungi: Galeb : Apa Sih?!
Artikulli tjetërTriple Ten

7 KOMENTAR

  1. haha… jadi inget dulu pas sd punya temen yg celamitannya parah bgt. singkatnya gue bawa ayam k*c trus dia lgsg dtg ke tempat gue dan lgsg nyomot trs baru bilang ‘bagi yah’ dan ada yg lebih parah lg sih (temen) bnr bnr celamitan kalo gak dikasih dia lgsg marah dan ngatain kita lol

  2. waduh..pas bgt nih..gw juga rada ga suka dan menghindari orang yang celamitan kayak gitu. Males, udah ga sopan.
    Mungkin memang benar ya orang suka gratisan tapi liat-liat lah.
    Kita sharing aja ya, gw pernah ke luar kota dan selama perjalanan dan selama kegiatan bahkan pas gw pulang aja di teror oleh-oleh orangnya pun dia-dia lagi kadang kalo 1-2x ngomong juga kita bakal inget dan jika emang kita mempunyai niat untung membagi oleh-olehnya.
    Tapi kalo pergi dalam rangka cuma dalam rangka kerjaan yang kudu bolak-balik jakarta ke luar kota, plizzz deh ahhh..itu ganggu bgt. Bikin ga konsen selama disana, kesana kan bukan untuk tamasya.
    Jiah jadi curcol! ahhahahahhaha

  3. wah perbuatan yang kayak gini nich yang tidak patut kita tiru,,, mari kita buang jauh2 sifat yang seperti itu,,,ibarat kata,,,tidak suka melihat orang lagi seneng!

  4. aaah ini Huang pasti lagi nyinggung aku, karena ini sifat aQ banget 😆 (walau sejauh ini belum ada yang protes baik langsung maupun tak langsung)

    Kesimpulannya, kalo makan di tempat umum, aQ ngga bisa ajak Huang. Bisa-bisa aQ diomelin dan masuk ke blog mu deh 😆

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru