BerandaFiksiI <3 like ur body, mind, and soul

I <3 like ur body, mind, and soul

Author

Date

Category

Saya menyukai seseorang dan saya rasa diapun juga merasakan hal yang sama seperti saya *ngarep mode on*. Sayangnya ada yang mengganjel dalam hubungan kita.

Physically dia lumayan, kalo aku kasih nilai 7.5 dari skala 10.

Tapi yang paling aku suka kalo dia itu pintar. Dia jago komputer. Banget! Orangnya pandai bergaul, peduli lingkungan dan teman-temannya itu dari segala kalangan kelas miskin dan kaya. Jauh berbanding terbalik sama saya. Soal jago komputer, saya hanya tahu menurut kapabilitas otakku, sedangkan dia bisa lebih. Seringkali kalo laptop saya sedang trouble saya segera menghubungi dia ‘tuk minta bantuan.

Makanya untuk personality-nya saya kasih nilai 9. Kenapa nggak kasih 10 aja? Saya pikir mencintai dia yang hampir mendekati nilai 10 aja lagi sulit. Apalagi saya harus mencintai dia sesempurna angka cantik 10 itu?

Akhirnya saya tersadar waktu bangun tidur siang…

Kembali saya berkontemplasi.. ngelamun

Setiap pertemuan yang saya lewati bersama dia adalah kesempatan yang telah saya lewatin, ‘tuk menyia-nyiakan dirinya. Bukan bentuk hubungan yang manis, tapi posesif untuk memiliki dia dan akhirnya menimbulkan rasa cemburu dan sinis tiap kali dia sedang melakukan sesuatu. Apalah itu, mulai dari mengetik tiap kata di hapenya dan terakhir saya sama sekali nggak bisa mengenal diri dia.

Saya pengen dia itu seperti ABCDE… sylalala

Saya pengen dia bisa lakuin kayak FGHIJ… nyanyi

Dan terakhir saya pengen dia tahu kalo saya begitu Z sama dia… cinta

Sekarang… saya hanya bisa mengenang setiap kesempatan-kesempatan yang mungkin telah saya lewati. Saya kangen meweknya ke saya. Saya kangen genggaman tangannya

Sebaliknya, dia betul-betul mengenal diriku. Nggak adilkan buat dia?

Tanganku sibuk mengetik kata per kata dalam bentuk pesan singkat.

Bunyinya:

Mencintai seseorang bukan sekedar ngomong ILU. Tapi bagaimana bisa menyelami body, mind, and soul orang tersebut tanpa maksud ubah dia seperti yang kita pengen. Cintai dia menurut body, mind, and soul kamu!

Sending…

p.s : Tulisan ini gak menang kontes hahahaha.. ah jadi kangen pengen ikutan kontes blog lagi.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru