#58 Aroma

Author

Date

Category

Topic #58

What is the smallest thing near you? Write a paragraph about it.

Bonus: Use your imagination – are elements the smallest thing? atoms? quarks?  How do you feel about the fact we keep finding smaller and smaller things inside of things that are already quite small?

Topik hari ini dari Daily Post sangat menarik. Tadinya saya akan menulis hal terkecil yang berada di samping saya, misalnya mouse, pena, atau apalah. Sayangnya, tiba-tiba otak saya tertuju oleh satu kata yaitu AROMA. Aroma berkaitan dengan indera penciuman. Lalu aroma pun saya kaitan dengan parfum.

Bicara tentang parfum, apa parfum favoritmu? Kenapa kalian memilih itu sebagai parfum favoritmu?

Bagi saya, parfum ibarat daya pemikat kepada lawan bicara kita. Saya suka mendapatin aroma parfum yang begitu membuat saya ingin terus menciumnya. Daya tarik yang ada disetiap partikel elemen parfum begitu bisa menyampaikan rasa penasaran saya terhadap orang yang memakai parfum tersebut.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru