Ngawur :p

Bagaimana reaksi kalian kalau tiap saat hape kalian selalu diteror (sms gelap atau penelepon yang nomernya tidak dikenal, dsb). Teman saya Triana minta pendapat dari saya dan sayapun memberi pendapat saya. Bahwa hal seperti itu ya tidak usah digubris. Prinsip saya, kalau mereka butuh kita mereka dapat menghubungi saya. Secara buat apa saya harus pusing mikirin siapa sih nih orang?? karena orang juga tidak pikirin saya? kecuali fans atau penganggum rahasia saya… wakakakaka…
Selain itu, ada teman saya yang memberi saya masukkan bahwa ada beberapa sifat dan sikap yang harus saya ubah/perbaikin. Oke itu jawaban saya. Namun ya harus lihat situasinya. Saya berubah buat apa? kalau hanya buat mereka yang tidak penting ya buat apa saya harus berubah? selama perubahan itu buat saya tidak nyaman. Lagipula mereka toh siapa sih? *anjing menggonggong kafilah berlalu… dasar orang sirik karena ke-famous-an saya… lolz.. dan ngacir…*
Advertisements
BACA JUGA :  Amankah Kiranti diminum cowok?
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

2 thoughts on “Ngawur :p

  1. *gubrakz..*

    weks… ya udah silahkan ganti nomernya.. ntar kalo ada yg ganggu lagi ya ganti nomer lage 😀

    tapi cari nomer cantik itu sulit lho

  2. wah, dulu saya suka sebel banget kalo ada yang telp2 gak jelas gitu, pernah sampe ganti nomor segala, kalo ditanya tmen knpa ganti nomor, saya jawab banyak yang ganggu, kata temen saya, wew..kaya artis aja banyak secret admirer :D. Bbrpa hari ni hampir mau ganti nomor lagi gara2 maslh yg sama, tapi gak jadi stelah ada tmen yg bilang buat apa sih mikiran orang yang suka ganggu2 itu, hmm..ada benarnya juga sih. Kalo gitu saya bakal sering ganti nomor, secara saya emang banyak secret admirer, heheh 😀

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.