Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02494 - Objek Wisata Selecta, MalangMalang terkenal dengan agrobisnis apel ini dan bisa dijadiin panganan misalnya keripik apel, jenang apel, dan sari apel murni ini memang kota sejuk. Berada di dataran tinggi dan banyak pohon rimbun disepanjang jalan makin buat suasana lebih fresh.

Waktu dengar kata Selecta, saya jadi ingat permainan monopoli yang salah satu lokasinya ada nama Selecta. Ada dua pemandangan yang ditawarkan Selecta. Pemandangan perpohonan atau pemandangan sawah lengkap dengan pergunungan disekelilingnya?

Postingan neh banyak membutuhkan bandwith yang cukup kencang 😀dsc02342 - Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02380 - Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02404 - Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02468 - Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02409 - Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02356 - Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02362 - Objek Wisata Selecta, Malang

dsc02354 - Objek Wisata Selecta, Malang

Kedua pemandangan itu saya telusurin satu per satu, mulai dari perpohonan yang rindang sampai hamparan sawah yang luas dan sempat saya berpikir petaninya jago banget ya bisa rancang sawahnya itu rapi.

BACA JUGA :  Window Shopping itu berbuah tangan
Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

17 thoughts on “Objek Wisata Selecta, Malang

  1. pengen banget liburan bareng keluarga besar di malang + pacar tersayang yg ada di jakarta , semoga bulan desember kita bisa kesana . amiiin 🙂

  2. saya punya rombongan dari banyuwangi pingin ke wisata selecta,, klo bleh tau tiket masuk selecta sampai brp?? apa ada tempat penginapanx jg??mhn infonya

  3. Uuuhhh,
    Selecta emang keren…
    Aq udah pernah ksana tp waktu masi kecil.
    Sayang, gak sampe taman bunganya. Gak dibolehin ma ortu, soalnya banyak orang pacaran. Hahahaaa….
    Jadi pingin ksana lage nih.

    Huang : Iya kemarin banyak orang pacaran. Makanya laen kali ke sana jangan bareng ortu tapi bareng pacar :p

  4. q asli orng malang tapi blm pernah ke selecta,huuu,kasian ya..
    bukan krn apa2 cz q tinggal d sby,pulkam klo pas lebaran n blm sempat berkunjung k selecta,klo diliat dr foto2ny.kayaknya lebaran thn nie ,q bakal k tmpt itu,heheee…

    Huang : Amin ^^

  5. Wah,ini yang ke2 kali saya ke malang,tapi kali ini insya allah bareng temen2 sehabis pelatihan rencananya mau ke selecta…jauh jauh dari kalimantan buat hilangin steeeeezzzzzzzzzzzzzzz buat admin thanks pic nya bagus2….

  6. Huwa……………….selecta yang indah,kapan kita bisa bertemu lagi,duh bener-bener jatuh hati dech ma selecta, apalgi foto2nya,keren ei…….

  7. Wah ternyata juga mengunjugi kota Malang yang dingin. Gimana perasaan anda? Kapan ke jawa timur lagi? Masih banyak Kota wisata yang belum anda kunjungi.

    Ya perasaan saya udah tertuang dalam blog saya mas 🙂 Mudah-mudahan tahun ini bisa balik lagi ke sana 😀 soalnya emank masih belum ada yang dikunjungi ^^

  8. wah…skrg selecta rapi bersih…dulu jorok dan g serapi fotonya…ato km pilih2 angle? heheheh
    thanks udah mampir d blogku…salam kenal ya…

    Uhm… ambil angle-angle yang pas ^^ dan memang lingkungannya asri koq 🙂

  9. waduchhhhh .. jd pengen ke Malang dechhhh… daku lum pernah kesana… *sigh* btw, ini kunjungan balasan yaaaa … heheh

    oh ya? kunjungan balasan? 😀 Ya udah ke sana doms. Malang bukan hanya di Selecta aja koq

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.